Sukses

Ayah Fadli dan Fadlan Meninggal Dunia karena Serangan Jantung

Duka mendalam tengah dirasakan artis kembar, Fadli dan Fadlan.

Liputan6.com, Jakarta - Duka mendalam tengah dirasakan artis kembar, Fadli dan Fadlan, lantaran ayahanda tercinta HM Zainuri meninggal dunia di Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Tangerang, Senin dinihari (18/7/2016) sekitar pukul 00.15 WIB.

Fadlan menuturkan, ayahanda tercinta meninggal dunia lantaran penyakit jantung yang sudah lama diderita.

Pemakaman ayahanda Fadli dan Fadlan Alm. H. Zainuri (Adrian Putra/bintang.com)

 

" Penyakitnya sudah lama. Pernah kena serangan jantung tahun 2000-an, abis itu operasi dipasang ring," ujar Fadlan ditemui usai pemakaman ayahnya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Kacang, Tangerang Selatan, Senin (18/7/2016).

Fadlan mengatakan, sudah beberapa bulan belakangan penyakit jantung ayahnya kambuh, tapi selalu dihiraukan. Minggu (17/7/2016) malam, penyakit HM Zainuri memuncak dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit, meskipun awalnya menolak.

Fadly dan Fadlan (instagram)

"Memang lagi sakit, tapi dia ngerasa biasa aja. Sampai semalam saya lagi beli bubur kacang ijo, ibu saya telepon bilang ayah nggak enak badan dadanya sakit. Dia kita paksa ke rumah sakit, dia bilang mau," Fadlan mengungkapkan.

Selain jantung, ada juga fungsi organ vital ayah Fadli dan Fadlan yang terganggu, yang membuat ayahanda tercinta meninggal.

"Dokter juga bilang, fungsi jantung dan ginjalnya tinggal 30 persen," Fadlan mengakhiri. (Pur/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini