Sukses

Dikabarkan Menikah Sesama Jenis, Ini Reaksi Celine Evangelista

Menurut sang manajer, Celine Evangelista tak terganggu dengan isu pernikahan sesama jenis.

Liputan6.com, Jakarta Celine Evangelista telah membuat berita menggemparkan dengan kabar dirinya telah menikah sesama jenis dengan seorang perempuan yang biasa disebut Bacil di Las Vegas, Amerika Serikat pada 11 Juni 2015 lalu. Pernikahan tersebut bahkan telah dibenarkan oleh ibunda Celine, Vincentia Nurul.Seorang wanita mirip Celine Evangelista menikah dengan sesama wanita di Las Vegas, Amerika Serikat. [Foto: Istimewa]

Ketika kabar tersebut dikonfirmasi langsung kepada Celine Evangelista, begini jawaban mantan pasangan Dirly Idol tersebut:

"Dia cuma ketawa aja dengar berita itu. Ngapain juga dipikirin," kata manajer Celine Evangelista, Windi, saat dihubungi via telpon, Senin (18/7/2016).

Menurut Windi, Celine tak mau ambil pusing dengan berita pernikahan sesama jenis yang kini tengah menyudutkan dirinya. Bahkan menurut Windi, berita tersebut sama sekali tak mengganggu Celine. "Enggak berpengaruh sih dia (Celine) dikabarin kayak gitu," ujar Windi.

Celine Evangelista [Instagram]

Namun, saat ditanya apakah benar Celine Evangelista telah melakukan pernikahan sesama jenis, begini jawaban Windi. "Enggak tahu, hehehe. Lucu aja gitu. Mamanya Celine itu sebenarnya enggak tahu apa-apa," kata Windi.

Seperti diketahui, sebelum kabar pernikahan sesama jenis beredar, Celine Evangelista mengaku telah menikah dengan Dirly Idol. Dari pernikahan tersebut, mereka telah dikaruniai satu orang anak. Namun pernikahan tersebut telah kandas. Saat ini, Celine tengah menjalin asmara dengan pesinetron muda Stefan William. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini