Sukses

Delia Septianti Tak Terima Dituduh Gelapkan Uang Rp1,8 Miliar

Delia Septianti mengaku punya bukti bahwa suaminya tak melakukan penipuan seperti yang dituduhkan Amelia Aljufrie.

Liputan6.com, Jakarta - Delia Septianti Septianti dan suami, Tofan Putra Unggul Pohan, dilaporkan oleh wanita bernama Amelia Aljufrie ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (18/7/2016). Amelia menuding Delia dan Tofan melakukan penggelapan dan penipuan uang sebesar Rp1,8 miliar.

Mendengar dirinya dilaporkan ke polisi dan dituduh melakukan penggelapan uang sebesar Rp1,8 miliar, Delia Septianti terkejut. Mantan vokalis band Ecoutez! ini tak terima dengan segala tuduhan tersebut.

Amelia Aljufrie, pelapor Delia Septianti dan Taufan Pohan. [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Intinya itu pencemaran nama baik. Urusan bisnisnya sam suami saya, kok saya yang kena," ujar Adelia Septianti, saat dihubungi via sambungan telpon, Senin (18/7/2016).

Menurut Delia, tak seharusnya namanya ikut tersandung dalam masalah tersebut. Meskipun bisnis parkiran tersebut dilakukan oleh suaminya, Delia pun mengaku bingung namanya ikut terseret dalam kasus yang menimpa suaminya.

"Iya dia bisnis sama suami saya. Tapi kok saya yang dilaporkan, saya jadi bingung," ujar Delia.

Delia Septianti dan suami, Tofan Pohan [Foto: Instagram Delia Septianti]

‪Delia Septianti juga menjelaskan, suaminya tidak melakukan penggelapan dan penipuan seperti yang dilaporkan Amelia Aljufrie. Tak mau kalah, Delia mengaku juga punya bukti-bukti kuat dalam masalah tersebut.

"Saya tahu suami ada bisnis sama dia (Amelia), tapi bukan penipuan kok. Semua ada bukti buktinya," kata Delia Septianti. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.