Sukses

Perubahan Wajah 6 Artis Indonesia Ini Bikin Kaget

Penasaran siapa saja artis dengan perubahan wajah yang drastis?

Liputan6.com, Jakarta Arah perjalanan hidup manusia memang tak bisa diduga-duga. Hidup terus berjalan membuat manusia berubah, termasuk penampilannya. 

Hal ini pun dirasakan oleh keenam artis Indonesia ini. Kini, memang mereka tampil berbeda, makin bersinar dan juga menarik. Tapi, siapa yang tahu, ternyata dahulunya keenam artis Indonesia ini pernah berpenampilan berbeda. Bahkan tak sedikit yang terlihat 'biasa' saja, tanpa riasan wajah yang glamor dan barang-barang mahal yang melekat di diri mereka.

Nikita Mirzani [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Lantas, apa yang membuat mereka berubah? Hmm, tidak tahu pasti apa yang menjadi penyebabnya. Karena perubahan yang drastis ini, tak jarang keenam artis ini menjadi bahan cibiran netizen di media sosial. Sudahlah, namanya juga netizen.

Yang terpenting, dengan penampilan barunya, keenam artis ini berhasil menancapkan eksistensi mereka di industri hiburan Tanah Air, bahkan hingga dunia internasional. Penasaran siapa saja mereka? Tim Liputan6.com telah menyiapkannya khusus untuk Anda!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Syahrini

Sesuatu ya... Mungkin ini adalah ungkapan yang bisa menggambarkan dengan tepat soal perubahan yang terjadi pada Syahrini. Syahrini, memang sekarang dikenal dengan penampilannya yang cetar dengan barang-barang mahal yang ia selalu kenakan.

syahrini, [Instagram]

Siapa sangka jika dahulunya, Syahrini pernah berpenampilan biasa saja, tanpa adanya riasan wajah serta bulu mata anti badainya. Dirinya, tampil sangat natural dengan hidung bulat dan rambut panjang yang mengembang.

Mungkin, zaman dahulu belum ada 'jambul khatulistiwa' seperti sekarang, ya.

3 dari 7 halaman

2. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani memang sudah berpenampilan sensual dari dahulu. Termasuk fotonya ketika ia baru saja masuk ke dunia industri hiburan Tanah Air.

nikita mirzani,

Penampilannya ini, jauh berbeda memang dengan penampilannya yang sekarang dengan bibir sensual serta hidung yang terlihat lebih mancung. Hmm, jika diperhatikan, wajahnya Nikita Mirzani memang banyak perubahannya ya?

4 dari 7 halaman

3. Amel Alvi

Model panas dan DJ Amel Alvi memang selalu menjadi sensasi di mana pun, termasuk di dunia maya. Beberapa waktu yang lalu, publik banyak dihebohkan oleh foto masa kecil Amel Alvi.

Amel Alvi

Tak hanya foto dirinya masih kecil yang polos dengan senyuman mautnya, beredar pula foto yang disebut-sebut sebagai foto dirinya tanpa menggunakan make up glamor. Bahkan, beberapa netizen pun langsung membuat meme-meme mengenai fotonya.

Sontak, foto tersebut langsung banyak dibicarakan masyarakat dengan beranggapan bahwa Amel Alvi melakukan operasi plastik. Hmm... benar atau tidaknya Amel Alvi melakukan operasi plastik hanya dirinya, dan mungkin sang dokter, yang tahu.

5 dari 7 halaman

4. Aurel Hermansyah

Siapa yang tak kenal dengan anak dari Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah? Publik pasti kenal dengan remaja berusia 17 tahun itu. Wajah cantiknya kini, sering mendapatkan pujian dari netizen.

Aurel hermansyah, (Instagram)

Wajahnya yang dahulu terlihat kusam dan juga bulat, kini tampil lebih tirus, putih, dan bersinar. Namun tak hanya pujian, bully-an pun banyak ditujukan kepada Aurel Hermansyah. Tak sedikit netizen mengatakan bahwa penampilannya ini adalah hasil kehebatan dokter-dokter yang mengoperasi wajahnya.

Tetapi, tuduhan itu langsung disangkal oleh Aurel yang mengatakan bahwa dirinya hanya belajar cara merawat wajah dan make up. Nah, kalau begitu, mungkin lebih baik bila Aurel mengajarkan pada netizen cara merawat wajah yang baik dan benar.

6 dari 7 halaman

5. Julia Perez

Selain make up, mungkin hanya Julia Perez yang tidak memiliki perubahan wajah yang begitu kontras. 

Julia Perez, (Instagram)

Dahulu, Julia Perez memiliki wajah yang masih polos tanpa riasan wajah tetapi masih menampilkan wajah menariknya. Bibir tipisnya pun tampak menghiasi wajah panjang miliknya. Hanya saja, wajahnya kini terlihat lebih tirus dengan pulang pipi dan dagu yang lebih menonjol.

Untuk urusan rambut, Julia Perez kini tampil dengan kepala botak. Namun, Jupe tetap terlihat menarik, kan?

7 dari 7 halaman

6. Fahrani Empel

Jika kelima selebriti tadi menunjukkan perubahan ke arah yang dinilai publik lebih menarik, jalan berbeda ditempuh Fahrani Empel. Bukan berarti perubahannya ini ke arah negatif, hanya saja, penampilannya membuat netizen langsung terkaget-kaget dibuatnya.

Jika kalian tidak mengetahui siapa itu Fahrani, ia adalah  seorang model dan bintang utama film Radit & Jani. Fahrani pun sempat membintangi beberapa judul film Indonesia lainnya.

Fahrani

Fahrani kini melebarkan sayap modelnya ke ranah internasional dengan menjadi model di benua Eropa. Penampilannya pun berubah 180 derajat. Dengan rambut botak, badan penuh tato dan tindik, kini penampilan yang sangat unik dan edgy.

Banyak netizen yang menyayangkan perubahan penampilan Fahrani. Tak sedikit juga netizen yang rindu dengan penampilan Fahrani yang feminin seperti dahulu. Ya, mau bagaimana lagi, mungkin inilah penampilan yang membuat Fahrani nyaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.