Sukses

Lewat Snapchat, Kim Kardashian Buktikan Taylor Swift Pembohong

Kim Kardashian buktikan Taylor Swift adalah seorang pembohong melalui video yang dirinya unggah di akun Snapchat pribadinya.

Liputan6.com, Los Angeles - Drama pertikaian antara Taylor Swift dan Kim Kardashian masih berlanjut hingga sekarang. Tak sekadar melontarkan kalimat-kalimat yang menuduh Taylor Swift adalah seorang pembohong, Kim Kardashian menyodorkan buktinya.

Melalui akun Snapchat pribadinya, Kim Kardashian mengunggah beberapa video yang membuktikan bahwa Taylor Swift telah menyetujui untuk pembuatan lagu baru "Famous" yang ditujukan Kanye West untuk Taylor Swift.

Kim Kardashian (elle)

Di dalam video tersebut, nampak Kanye West yang sedang tersambung telepon dengan Taylor Swift. Entah apa yang dibicarakan mereka, yang jelas, Kanye West memberitahu Taylor Swift perihal lagu tersebut.

Dilansir Complex, Senin (19/07/2016) Kim Kardashian hanya ingin membuktikan bahwa dirinya tidak berbohong seperti Taylor Swift, dengan merilis sebuah video lewat akun Snapchat-nya.

Ketika menjadi sampul majalah GQ edisi Juni, Kim Kardashian membenarkan bahwa Taylor Swift berbohong tentang  tidak mengetahui apa-apa mengenai lagu "Famous" milik suaminya tersebut.

Taylor Swift, Kim Kardashian, dan Kanye West (foto: GQ)

Video yang diunggah Kim Kardashian di Snapchat itu langsung menjadi bumerang bagi Taylor Swift. Bagaimana tidak, banyak netizen yang langsung menyerang Taylor Swift mengenai kebenaran tersebut.

Sementara itu, untuk memanaskan suasana, Kim Kardashian menuliskan cuitannya mengenai drama ini dengan mengatakan, "National Snake Day." Hmm, bagaimana kira-kira? Apakah kalian #TeamTaylor atau #TimKimye? Atau, kalian malah masuk dalam golongan yang lelah dengan drama ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini