Sukses

Dewi Rezer Mesra dengan Bule, Marcelino Lefrandt Momong Anak

Marcelino Lefrandt agaknya tak ingin ambil pusing dengan kemesraan yang diperlihatkan Dewi Rezer dengan pria bule.

Liputan6.com, Jakarta - Foto mesra dengan Dewi Rezer bersama pria bule yang terlanjur beredar di sosial media mulai disorot masyarakat. Dewi Rezer pun kini banjir cibiran karena mesra dengan pria lain di tengah-tengah proses persidangan cerainya dengan Marcelino Lefrandt.

Marcelino Lefrandt agaknya tak ingin ambil pusing dengan kemesraan yang diperlihatkan Dewi Rezer dengan pria bule. Melalui laman Instagram, Marcelino Lefrandt memperlihatkan keakraban dengan anak-anaknya.

Marcelino Lefrandt bersama kedua anaknya (instagram)

 

Ia mengunggah foto kebersamaan bersama Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt saat sedang menghabiskan waktu bersama di rumah.

"This is Happiness 💎💎💎#makethemhappy #thelefrandts #16july #barbeque #father #fatherhood," tulis Marcelino Lefrandt sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Dalam foto tersebut, Marcelino Lefrandt terlihat mengajak kedua anaknya untuk makan siang bersama lewat pesta barbeque kecil-kecilan. Nampak dua buah hatinya begitu menikmati momen kebersamaan bersama Marcelino Lefrandt.

Keduanya tampak saling berciuman mesra. Keceriaan juga terlihat dari keduanya. Pemilik akun facebook @rezerdewi, bahkan menekan tombol love pada lambang bawah foto tersebut. (Instagram/rezerdewi)

Potret pemandangan tersebut juga sukses membuat hati para netizen meleleh. Hingga kemudian, para followers Marcelino Lefrandt mendukung penuh dirinya dalam menghadapi prahara rumah tangga dengan Dewi Rezer.

"Terharu melihat kedekatan mas @marcelinolefrandt dgn buah hati.Semoga sllu meraih yang terbaik dlm hidup...Anak2 cantik ganteng pintar sehat baik hati," tulis akun @rikarostikadewi.

"God bless u tuff daddy @marcelinolefrandt and yr precious diamonds. May God shower u with his blessing," sambung akun @ayu_meliana. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini