Sukses

Hamil Anak Pertama, Kareena Kapoor Marah-marah ke Media

Liputan6.com, Mumbai - Rasa bahagia dan antusias tengah dirasakan oleh Kareena Kapoor Khan dan sang suami, Saif Ali Khan. Setelah empat tahun menikah, pasangan suami istri ini akhirnya akan segera memiliki momongan.

 Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan menyebutkan mereka sempat menerapkan peraturan tak boleh berciuman. Seperti apa ceritanya?

Kabar bahagia ini tentunya membuat semua orang ikut berbahagia. Pasalnya, Kareena Kapoor beberapa kali membantah sebelum akhirnya membenarkan jika dirinya kini tengah berbadan dua.

Namun, kebahagiaan Kareena Kapoor rupanya diganggu oleh beberapa media massa setempat. Dilansir dari Bollywoodlife, Senin (18/7/2016), aktris 35 tahun itu belakangan merasa jengkel dengan banyaknya pemberitaan mengenai kehamilan dirinya.

Salah satunya yakni kabar rencana Kareena Kapoor untuk cuti hamil dan vakum sementara dari dunia hiburan. Kabarnya, pada September 2016 mendatang, Kareena akan menuntaskan semua pekerjaannya mulai dari syuting film, pemotretan dan lainnya.

 Kareena Kapoor hamil [foto: bollywoodlife]

Mengetahui semua pemberitaan ini, Kareena Kapoor memanas. "Aku sedang hamil, aku bukan mayat. Dan apa itu cuti hamil? Hamil dan memiliki anak adalah sesuatu hal yang normal di dunia ini. Sudah saatnya media mundur dan berhenti memperlakukanku berbeda dari sebelum aku hamil. Siapa saja yang terganggu, tidak usah bekerja denganku.." ujar Kareena Kapoor.

Menurut Kareena Kapoor, mengurangi aktivitas di saat hamil, adalah pemikiran kolot. Baginya, menikah lalu hamil tidak akan mengganggu pekerjaan dan aktivitasnya.

 Kareena Kapoor (Pinterest)

"Ini tahun 2016 bukan 180-an. Cara orang-orang berpikir zaman dulu mungkin lebih beradab ketimbang cara media masa kini berperilaku dan berspekulasi. Aku harus mengatakan bahwa pernikahan sama sekali tidak ada hubungannya dengan karierku," tegas Kareena Kapoor.

Bintang film Ki & Ka itu dijadwalkan akan melahirkan anak pertamanya pada bulan Desember 2016 mendatang.