Sukses

Rasa Beruntung Marshanda untuk Anak Bikin Terharu Netizen

Marshanda mengungkapkan rasa beruntungnya memiliki anak semata wayangnya, Sienna Ameerah Kasyafani.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kesibukan yang melanda Marshanda sebagai seorang aktris, tak membuat dirinya melupakan profesi utamanya sebagai seorang ibu. Dirinya pun selalu menyempatkan diri untuk bermain bersama sang anak, Sienna Ameerah Kasyafani.

Sang anak yang mulai beranjak besar ini, tumbuh sehat dan cantik walaupun kedua orangtuanya, telah bercerai. Rasa beruntung Marshanda memiliki malaikat kecilnya ini pun ia ungkapkan dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Senin (18/07/2016).

Marshanda, (Instagram)

Dengan menguggah sebuah foto dirinya dan sang anak yang sedang tertawa bersama, Marshanda menuliskan rasa beruntungnya memiliki sang buah hati.

"Malaikatku Cena Banana, aku mengagumi senyummu, hatimu, aku benar-benar mensyukuri kehadiran dirimu dan hal yang paling membuat aku bersyukur adalah karena kamu anakku," tulis Marshanda dalam kutipan fotonya.

Ia kembali menambahkan, "Alhamdulillah aku memilikimu. Kamu adalah hal terbaik yang pernah terjadi dalam hidupku."

Marshanda [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Tak berapa lama foto ini di unggah, banyak netizen yang terharu melihat ungkapan manis Marshanda kepada sang anak. Menurut netizen, perlakuan Marshanda kepada sang anak membuat netizen terharu.

"Alhamdulillah for knowing you sienna beautiful. Always smile," tulis salah satu netizen. Atau netizen lain melemparkan pujiannya, "Caca keren , bnr bnr ibu yg baik."

Bahkan, salah satu netizen banyak yang memuji kedekatan ibu dan anak ini. "Semoga anak cantik dan ibu cantik bisa rukun terus sampai maut memisahkan mrk...Aamiin..," tulis akun @mujihani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini