Sukses

Selena Gomez Muak dengan Perang Taylor Swift dan Kim Kardashian

Menurut Selena Gomez, masih banyak hal lain yang lebih penting dibanding mengurusi keributan Taylor Swift dan Kim Kardashian.

Liputan6.com, Jakarta Selena Gomez adalah salah satu teman terdekat Taylor Swift. Melihat perseteruan sahabatnya itu dengan suami istri Kanye West dan Kim Kardashian, mantan pacar Justin Bieber ini tidak mau tinggal diam. Namun untungnya, Selena Gomez tidak lantas menyerang siapa pun.

Selena Gomez/Twitter

"Masih banyak hal yang lebih penting untuk dibicarakan... Kenapa orang-orang tidak menggunakan suara mereka untuk sesuatu yang benar-benar penting?" tulisnya di akun Twitternya. Selipan kata umpatan di dalam cuitannya itu menunjukkan kalau Selena Gomez sepertinya sudah sangat kesal.

Menulis kepada 44,1 juta followers-nya, Selena Gomez menekankan, "Sejujurnya, hal terakhir yang kita butuhkan saat ini adalah kebencian, dalam bentuk apa pun."

Dia juga menyampaikan kekecewaannya terhadap kelakukan para selebritis dan dunia hiburan. "Industri ini sangat mengecewakan namun justru yang paling berpengaruh." Menurutnya, para pesohor ini harusnya menggunakan "suara" mereka untuk mengangkat isu yang lebih penting. Memang, sekarang sedang begitu banyak hal lain yang terjadi di dunia, seperti aksi terorisme di Prancis, kekerasan dan pembunuhan polisi di Amerika, dan banyak hal penting lainnya yang rupanya mendorong Selena Gomez untuk mengeluarkan pernyataan ini.

Taylor Swift, Kanye West dan Kim Kardashian di masa damai.

Pernyataan Selena Gomez ini sebenarnya juga sudah sering disuarakan oleh beberapa netizen. Pada akun Instagram Taylor Swift misalnya, seorang netizen mempertanyakan keputusan yang dilakukan oleh Taylor Swift.

"Taylor, kamu adalah orang yang sangat berpengaruh. Kenapa kamu tidak menggunakan pengaruhmu untuk sesuatu yang lebih penting dan bukannya hanya mengurusi drama pribadimu saja?"

Mengingat perseturuan Taylor Swift lawan Kanye West memang sudah berlangsung cukup lama, mungkin memang sudah waktunya bagi kedua musikus ini untuk melakukan gencatan senjata dan mendengarkan Selena Gomez.

Akan lebih baik menggunakan pengaruh mereka untuk sesuatu yang lebih penting, bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini