Sukses

Akhirnya, Salman Khan Tentukan Tanggal Pernikahan

Liputan6.com, Mumbai - Bicara soal karier Salman Khan di dunia hiburan sudah pasti tak diragukan lagi. Namun, kesuksesannya tidak sejalan dengan kehidupan percintaan bintang film Bajrangi Bhaijaan itu.

 Salman Khan (Bollywoodlife)

Di usianya yang sudah 50 tahun, Salman Khan masih belum tahu kapan ia akan melepas masa lajangnya. Desakan dari keluarga besar menyuruh Salman untuk menikah pun tidak pernah absen.

"Kalian tidak tahu berapa banyak desakan padaku. Aku bicara soal ibu dan adikku. Mereka ingin aku segera menikah," ungkapnya saat mengahadiri peluncuran buku autobiografi Sania Mirza.

Lelah dengan banyaknya pertanyaan dan desakan, Salman Khan akhirnya memutuskan tanggal pernikahannya yakni pada 18 November.

 santabanta.com

Tanggal tersebut ia umumkan langsung lewat Twitter pribadinya, seperti dikutip dari DNA India, Senin (18/7/2016).

"Ya. 18 November. Perbincangan tentang pernikahan telah berlangsung sejak 20-25 tahun terakhir. Aku tidak tahu kapan hal itu (pernikahan) akan terlaksana, tapi itu akan terjadi," ungkapnya.

Usut punya usut, ada alasan menarik di balik terpilihnya tanggal 18 November tersebut. Rupanya tanggal 18 November adalah ulang tahun pernikahan orangtuanya dan juga pernikahan adiknya dua tahun lalu.

 Salman Khan dan Iulia Vantur ketika sama-sama menghadiri acara pernikahan Preity Zinta dan Gene Goodenough. [Foto: Indianexpress.com]

Salman Khan sendiri beberapa bulan belakangan ini diketahui tengah menjalin hubungan dengan Iulia Vantur. Seorang bintang televisi asal Rumania.