Sukses

Angelina Jolie dan Brad Pitt Pisah, Bagaimana Nasib Anak-anak?

Angelina Jolie dan Brad Pitt dikabarkan resmi bercerai, anak-anak dikabarkan bingung dengan perpisahan itu.

 

Liputan6.com, Jakarta Kabar rumah tangga Angelina Jolie dan Brad Pitt di ujung tanduk sudah cukup lama terdengar. Bahkan, dalam ajang penghargaan bergengsi Golden Globes, Brad Pitt tampak hadir seorang diri, tanpa kehadiran sang istri yang biasanya menemani.

Angelina Jolie dan Brad Pitt disebut-sebut tak cocok lagi menjadi pasangan suami-istri. Namun keduanya masih tetap bersama demi anak-anak mereka. Sebuah sumber menyebutkan, diwartakan E!, Senin (18/7/2016), Jolie dan Pitt berlaga seperti pasangan romantis hanya di depan buah hati.

Bahkan, Jolie dan Pitt masih sering melakukan perjalanan bersama anak-anak. Mereka tidak mau anak-anak mengetahui kenyataan pahit yang menimpa orangtuanya.

Pada 12 Juli 2016, Jolie dan Pitt merayakan ulang tahun si kembar, Knox dan Vivienne di sebuah restoran. Mereka tampil seperti orang biasa, tak menampakkan diri seperti seleb Hollywood yang glamor.

Seorang saksi menyebutkan, "banyak pengunjung terkecoh melihat pasangan Jolie dan Pitt yang tampak seperti orang biasa. Mereka baru sadar pasangan yang menggandeng anak kembar itu adalah seleb ternama. Keduanya tampak harmonis."

Sementara, sumber dari Jolie-Pitt mengamini adanya perpecahan itu, diwartakan Yibada. Tapi keduanya berusaha memberikan gambaran akan keluarga harmonis kepada anak-anak.

"Jolie dan Pitt yang menikah pada Agustus 2014 tak bisa menyelesaikan konflik yang terjadi di antara mereka. Pitt pun memutuskan menyibukkan diri dengan kariernya. Sementara, Jolie yang lebih banyak mengurus anak-anak. Jadi, anak-anak hanya mengetahui sang ayah atau ibu merek atengah sibuk," sebut sumber tersebut.(Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini