Sukses

Salman Khan dan Sunny Leone Paling Dicari di Google

Liputan6.com, Mumbai - Salman Khan dan Sunny Leone, dua seleb asal B-Town atau Bollywood yang tengah menjadi pembicaraan. Keduanya disebut sebagai seleb paling banyak diketik di mesin pencari Google.

Laman Forbes menuliskan, Senin (18/7/2016), fans beramai-ramai mencari nama Salman Khan dan Sunny Leone, menyebabkan keduanya menempati posisi teratas. Selama satu dekade, pencarian tentang artis Bollywood dinilai yang paling banyak.

"Menurut laporan, 1 dalam 10 pencari via mobile, mencari informasi mengenai film Bollywood. Hasilnya, dua nama itu yang yang keluar teratas," ujar Sapna Chadha, kepala marketing Google India.

Salman Khan (Bollywoodlife)

Berdasarkan laporan, Salman Khan membuat penggemar penasaran dengan berbagai pemberitaan mengenai dirinya. Salah satunya, mengenai jumlah pendapatan yang ia raih untuk film terbarunya, Sultan, diwartakan The Indian Express.

Selain itu, Salman Khan sempat membuat artis Anushka Sharma terintimidasi. Pemberitaan itu pun menjadi viral bagi pecinta Bollywood.

Sunny Leone (Pinterest)

Sementara, Sunny Leone paling banyak dicari di Google karena kerja samanya dengan Shahrukh Khan di film Raees. Di salah satu lagu dalam film Raees, Sunny Leone meminjamkan suaranya di lagu itu. Namun imej Sunny Leone sebagai bintang porno membuat lagu itu sulit dipasarkan di negara tetangga, Pakistan.

Sebuah sumber menyebutkan, Sunny Leone memiliki imej yang tak baik di kalangan kaum Hawa. Sementara, mayoritas penggemar Shahrukh Khan adalah wanita.

Kehadiran Shahrukh Khan yang beragam Islam dinilai memiliki kedekatan khusus bagi penggemarnya di Pakistan. Sayangnya, Sunny Leone dianggap menjadi kontroversial jika lagu itu tetap dipasarkan di negara mayoritas umat Muslim itu.(Des)