Sukses

Alasan Ustaz Zacky Mirza Ungkap Masalah Rumah Tangga

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Ustaz Zacky Mirza angkat bicara soal rumah tangganya. Ia pun mengungkap beberapa persoalan rumah tangga, termasuk masalah curhat Shinta Tanjung dengan ustaz berinisial A.

Publik pun menyayangkan sikap Zacky yang dianggap mengumbar aib pasangan sendiri. Akan tetapi, perwakilan pihak Zacky punya alasan sendiri mengapa ia harus angkat suara di media.

Ustaz Zacky Mirza [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Bukti-bukti yang disampaikan Zacky itu kan sifatnya konfirmasi. Karena yang beredar itu isu yang tidak baik," kata pengacara Zacky Mirza, Syafri Noer, di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Senin (18/7/2016).

Oleh karena itu, ustaz lulusan Mesir ini merasa perlu menyampaikan beberapa hal mengenai rumah tangganya dengan Shinta Tanjung. Dari situ, Zacky justru berharap masalah rumah tangganya bisa diselesaikan dengan baik.

Ustaz Zacky Mirza dan istri, Shinta Tanjung

"Itu hanya untuk memjernihkan suasana saja, makanya dikonfirmasi. Saya rasa itu prestasi juga, supaya persoalan ini jadi bisa clear (selesai). Jadi kalau pun cerai, tidak harus ada polemik," ujar Syafri Noer.

Ustaz Zacky Mirza juga sempat dituding menuduh isitrinya, Shinta Tanjung, berselingkuh. Namun tudingan tersebut langsung dibantah oleh Syafri Noer. (Ras/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini