Sukses

Ini Sertifikat Pernikahan Sejenis Celine Evangelista

Sertifikat pernikahan sejenis Celine Evangelistia dikeluarkan di Las Vegas.

Liputan6.com, Jakarta Pemberitaan tentang pernikahan sesama jenis yang dilakukan Celine Evangelista masih menjadi perhatian publik. Setelah ibunda pesinetron ini, Vincentia Nurul angkat bicara membenarkan peristiwa itu, Senin (18/7/2016), giliran Celine Evangelistia menanggapi.

“Sekarang terserah orang-orang saja menilainya apa. Terserah saja,” kata Celine Evangelista di lokasi syuting di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Namun, dari sebuah sumber yang tak mau disebutkan namanya, Liputan6.com memperoleh sebuah dokumen sertifikat menikah.


 

Dalam selembar kertas itu tertulis : State of Nevada Marriage Certificate. This is to certify that undersigned….

Selain itu juga tertulis tanggal 11 Juni 2015 dan tempat : Bellagio Chapel, Las Vegas, Amerika Serikat. Ada juga kalimat ‘join in lawful wedlock’ (bergabung dalam nikah yang sah).

Di sertifikat terketik nama pasangan yang menikah yaitu asal sama-sama dari Jakarta, Indonesia. Nah, di deretan kedua, tertulis nama : Celine Evangelista Maureen.

Dan, di sudut kiri bawah ada nama petugas County atau County Clark, pihak yang mensahkan dokumen itu dengan stempel State of Nevada. Sementara di sudut kanan atas ada nomor seri sertifikat dengan angka cukup banyak.

Sertifikat pernikahan sejenis Celine Evangelista

Seperti diketahui, Vincentia Nurul, ibunda Celine Evangelista memang mengakui selembar foto yang beredar di dunia maya itu adalah foto pernikahan sejenis yang dilakukan Celine dan pasangannya.

Saat dihubungi akhir pekan lalu, Vincentia Nurul mengatakan pernikahan itu dilakukan di Las Vegas, 11 Juni 2015. Sepertinya klop dengan tanggal di sertifikat.

Dan mengutip Wikipedia, Celine diketahui bernama lengkap Celine Evangelista Monika Maureen Ricci. Ayahanda Celine, Maurro Ricci, adalah pria berdarah Italia. 

Soal pernikahan sejenis Celine Evangelista,  “Saya dipamitin kok. Celine dan pasangannya bilang mau tanggung resiko dan konsekuensinya. Ya sudah saya menerima dan berdoa terbaik buat mereka. Jadi, itu (foto) bukan gaya-gayaan, ya bener nikah,” tandas ibunda Celine.

Diketahui pasangan pernikahan sejenis yang dilakukan Celine Evangelista dikenal dengan sapaan Bacil. Sementara Celine malahan kini diketahui dekat dengan Stefan William. (Tel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini