Sukses

Agnes Monica - Wijaya Saputra Foto Pre Wedding?

Kalau biasanya Agnes Monica tampil trendy dengan penampilan RnBnya, kini ia terlihat memukau dengan kebaya merah yang sedikit memperlihatkan

Liputan6.com, Jakarta - Agnes Monica tengah dimabuk asmara. Hubungannya dengan pebasket Wijaya Saputra pun mulai berlanjut serius. Hal tersebut terlihat dari foto-foto romantis mirip foto pre-wedding yang beredar di instagram sejak beberapa hari lalu.

Ya, seperti dikutip dari akun Instagram fotografer kondang @riomotret, pose Agnes Monica dan Wijaya tampak serasi dalam perpaduan gaun serta foto yang menawan.

Agnes Monica dan Wijaya Saputra (Source: Instagram.com/riomotret)

Kalau biasanya Agnes Monica tampak trendi dengan penampilan R&Bnya, kini ia terlihat begitu memukau dengan kebaya merah yang sedikit memperlihatkan belahan dadanya.

"Perfect match," tulis akun @riomotret selaku sang fotografer.

Agnes Monica dan Wijaya Saputra (Source: Instagram.com/riomotret)

Menanggapi foto-foto tersebut, para netizen pun langsung mengungkapkan rasa leganya. Meski belum bisa dipastikan apakah itu benar-benar foto pre-wedding, sebagian dari mereka sepakat Agnes dan Wijaya adalah pasangan yang serasi.

"Semoga kak Agnes bisa sampai d pelaminan, dia terbaik untukmu kak dan saya berharap kakak selalu sukses dalam karirnya," tulis salah seorang Netizen. "Sweet bngeett mereka, cucokk," tambahnya.

Agnes Monica dan Wijaya Saputra (Source: Instagram.com/riomotret)

Di foto lainnya, Agnes terlihat anggun saat memakai kebaya. Sementara Wijaya Saputra masih nampak gagah dengan jas hitam yang dipadu dengan kemeja dan dasi merah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.