Sukses

Lewat Sebuah Foto, Perjalanan Asmara Luna Maya Terungkap

Luna Maya mengungkap fakta asmaranya dengan Reino Barack melalui sebuah postingan foto.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara antara Luna Maya dan Reino Barack kini sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Baik Luna maupun Reino, sudah tak malu-malu lagi memperlihatkan kemesraannya di depan publik, termasuk dunia maya.

Melalui akun Instagram @lunamaya, bahkan Luna Maya sendiri secara terang-terangan membeberkan lamanya hubungan mereka. "3 rock in' years baby!! ????" kutipnya sebagai caption foto terbaru, Senin (18/7/2016) sambil memberikan tagar #wedontknowouranniversarydate #lol.

Luna Maya dan Reino Barrack

Postingan foto tersebut berisi rangkaian sembilan buah foto kecil yang memperlihatkan kemesraan mereka di berbagai tempat. Misalnya saja foto berisi sunset yang mempertemukan kedua wajah mereka serta Luna Maya yang mencium pipi Reino di tepi pantai.

Bahkan, terdapat juga foto ketika mereka sedang berada di atas ring tinju dan di sekitar Hollywood dengan latar belakang papan nama lokasi tersebut. Satu foto yang cukup ekstrim adalah ketika mereka mendekatkan wajah di dalam air.

Foto Luna Maya dan Reino Barack yang diduga pre-wedding (prewed). (Instagram  - @riomotret)

Netizen tentu saja banyak yang memberikan komentarnya. Kebanyakan meminta agar Luna segera ke pelaminan bersama Reino. "Aamiin.. semoga cepat dihalalkan....jgn lama2 lagi @lunamaya @reinobarack," kutip pemilik akun @ryakahar. Atau dari @nitasepthi, "Buruan nikah aja lun jgn kelamaan belajar dr masa lalu."

Salah satu reaksi berisi pujian terhadap Luna Maya, datang dari pemilik akun @ningsihgirls. "Gitu donk ka luna calon suami jngan d umpetin terus..kl begini kan kita ngeliatnya seneng ...dia aja udah terbuka maslh psangan..sukses terus y..," kutipnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.