Sukses

Makin Angkuh, Justin Bieber Tolak Pelukan Penggemar

Justin Bieber kerap memperlihatkan perilaku aneh yang membuat publik bertanya-tanya.

Liputan6.com, New Jersey - Beberapa waktu terakhir ini mungkin menjadi waktu yang berat bagi para penggemar Justin Bieber yang disebut dengan Beliebers. Pasalnya, sang idola terlihat kerap memperlihatkan sikap-sikap aneh di depan publik.

Perilaku aneh tersebut dimulai pada saat ia memutuskan untuk membatalkan seluruh kegiatan meet and greet konsernya. Hal itu disusul dengan imbauan Justin pada para penggemar untuk tidak memotret dirinya saat bertemu di jalanan. Menurut Justin, ia merasa diperlakukan seperti hewan di kebun binatang.

 Justin Bieber menolak pelukan seorang penggemar. (source: Instagram)

 

Tak sampai di situ, baru-baru ini Justin Bieber terlihat menolak mentah-mentah hadiah yang dilemparkan seorang penggemar ke atas panggung. Meskipun setelah itu dirinya langsung meminta maaf, tindakan tersebut tentu telah menyakiti sebagian penggemarnya.

Dilansir dari Mirror, Senin (18/7/2016), Justin kembali menunjukkan sikap aneh itu dengan menolak pelukan seorang penggemar. Melalui video yang diunggah oleh seorang pengguna Twitter, Justin tampak tengah berjalan di sebuah toko baju. Seorang penggemar di sana pun membuka tangannya dan meminta pelukan dari penyanyi tersebut.

Bukannya disambut dengan hangat, pelukan itu justru ditolak mentah-mentah oleh mantan kekasih Selena Gomez tersebut. Justin Bieber tampak melihat sang penggemar, kemudian melewatkannya begitu saja. Bahkan, dengan blakblakan ia mengatakan tidak untuk pelukan tersebut.

 Penampilan memukau Justin Bieber di patas panggung Billboard Music Awards (BBMA) 2016 di T -Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (22/5). Justin Bieber tampil casual mengenakan kaos, jaket dan celana jins robek (Kevin Winter/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP)

Mendadak sontak penggemar yang berambut pirang tersebut langsung terkejut hingga membuka mulutnya lebar-lebar. Bagaimana tidak, ia telah diperlakukan secara tidak menyenangkan oleh idolanya sendiri. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini