Sukses

Begini Aksi Lincah Elly Sugigi Menari Seksi

Elly Sugigi tampak percaya diri ikut berjoget dengan penari seksi di Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran.

Liputan6.com, Jakarta - Usia Elly Sugigi memang tak lagi muda. Penampilan tubuhnya pun tidak selangsing dulu sebelum memiliki anak.

Namun, semua itu tidak mengurangi rasa percaya diri Elly Sugigi untuk tampil di muka umum dan menghibur masyarakat. Seperti yang dilakukannya baru-baru ini.

 Elly Sugigi [foto: instagram/elysugigi16]

Wanita 44 tahun itu tampak percaya diri ikut berjoget dengan penari seksi di Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, Minggu (17/7/2016). Bak seorang penari profesional, Mpok Elly mampu menyelaraskan gerakannya dengan para penari lain.

"GW bisa ikutan sexy Dancer dong hehehe," tulis Elly Sugigi di Instagram sembari memperlihatkan aksinya menari di hadapan para pengunjung PRJ.

Meski badannya berisi, Elly Sugigi tidak kalah lincah dengan ketiga penari, dengan diiringi lagu "Goyang Dumang" milik Cita Citata. Terang saja, aksi koordinator penonton bayaran ini langsung mencuri perhatian masyarakat.

 Elly Sugigi pose bersama dancer di Pekan Raya Jakarta [foto: instagram]

"Meski bodynya udahh uzurrr...lincah juga nihh mpokk..." puji @casmyta11.

"Yeeeeeaahh...mpok @elysugigi16 gak kalah cantik dn keren ya dari 3 cwe itu,," @yantiuzman.yu menambahkan.

 

A video posted by elysugigi16 (@elysugigi16) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.