Sukses

Terry Putri Bukan Wanita Pencemburu

Tirta Drive berjanji tak akan melirik wanita lain selain Terry Putri.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas, termasuk anak band memang sudah biasa dikelilingi oleh wanita cantik. Seperti vokalis band Drive, Tirta Ardilla. Untungnya, sang kekasih, Terry Putri bukan tipe wanita pencemburu.

Terry Putri dan Tirta Drive. [Instagram Terry Putri]

Itu lantaran Terry sudah memberi kepercayaan penuh kepada sang kekasih, begitu juga sebaliknya. "Enggak cemburu sih, dia juga enggak pernah kepo-kepoin. Ya gimana, namanya kami udah saling percaya. Yang begitu-begitu sudah eggak jadi masalah lagi," kata Tirta Ardilla, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/7/2016).

Baginya, jika hanya mengagumi wanita cantik masih wajar bagi lelaki. Yang terpenting, adalah tidak melangkah jauh hingga memiliki perasaan dengan wanita lain.

Terry Putri dan Tirta Drive. [Instagram Terry Putri]

"Kalau lagi jalan bareng juga kelihatan dari sikap, body language, kayak apa sih, kalau ketemu lawan jenis. Kalau mengagumi, mungkin wajar, ada cewek gitu, cantik," jelas Tirta.

Tirta sudah menganggap Terry sebagai wanita yang tepat untuk menjadi pendamping hidupnya kelak. Jadi, ia juga tak ingin melirik-lirik wanita lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini