Sukses

Salman Khan Kecewa dengan Anushka Sharma

Liputan6.com, Mumbai - Di India, artis yang tengah menjadi perbincangan saat ini mungkin adalah Salman Khan dan Anushka Sharma. Hal itu tidak terlepas dari suksesnya film yang mereka bintangi, Sultan.

Namun sayang, di balik sukses itu, kabarnya pasangan bintang ini tengah mengalami hubungan yang tidak enak. Semua itu gara-gara komentar Anushka Sharma yang dianggap mengecewakan Salman Khan.

Salman Khan dan Anushka Sharma

 

Seperti dikutip Bollywoodlife.com, Anushka Sharma baru-baru ini mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan. Dalam sebuah wawancara, bintang film PK itu mengaku tidak begitu mengenal sosok Salman Khan.

"Saya tidak mengenalnya (Salman Khan) sama sekali. Saya sudah melakukan satu film dengannya, dan itu jumlah interaksi saya dengannya," kata Anushka Sharma.

Pernyataan Anushka tersebut sangat mengecewakan Salman Khan. Kabarnya, Salman Khan sampai bertanya kepada beberapa orang tentang kebenaran ucapan lawan mainnya tersebut.

"Salman Khan melakukan beberapa kali telpon untuk mengetahui apakah Anushka Shamra memang mengatakan itu. Ketika Salman tahu bahwa Anushka Sharma memang menyatakan hal tersebut, hal itu membuat Salman bingung. Dia berpikir bahwa Anushka menikmati bekerja sama dengannya," kata seorang sumber.

Salman Khan dan Anushka Sharma [Indianexpress.com]

Meski begitu, Salman Khan tetap profesional di depan kamera. Saat menghadiri acara nonton bareng bersama Anushka Sharma, Salman Khan tetap tak menunjukkan amarah. Mereka berdua berpose untuk fotografer dan melayani sesi wawancara bersama.

"Salman pasti akan menjaga jarak dari Anushka di ke depannya. Tampaknya semua kedekatan mereka selama syuting film Sultan kini hilang karena komentar Anushka Sharma,"  kata sumber.