Sukses

Selamat! Istri Aming Hamil

Sebulan lebih menikah, kabarnya Evelyn tengah berbadan dua.

Liputan6.com, Jakarta ‎Pernikahan Aming dan Evelyn Nada Anjani sempat mengejutkan publik. Keduanya disangka melakukan pernikahan sejenis lantaran Evelyn yang memiliki postur seperti pria.

Aming dan istri, Evelyn Nada Anjani [foto: instagram/psychodiva2016]

Namun, akhirnya hal itu terbantahkan juga lewat kabar bahagia yang didapat Aming dan Evelyn. Sebulan lebih menikah, kabarnya Evelyn tengah berbadan dua.

Hal itu diungkapkan manajer Aming, Iyus Sugandhi saat dihubungi via telepon, Selasa (19/7/2016) sore. "Iya betul, terakhir dengar sih bilangnya dari dia (Aming), iya (hamil)," ujar Iyus.

Sayangnya, hanya sedikit informasi yang diketahui Iyus. Pasalnya, saat ini dirinya belum bertemu dengan Aming dan Evelyn. Hanya saja, kabar yang ia dapat membenarkan tentang kehamilan istri Aming.

"Saya enggak begitu tahu. Soalnya saya masih di Yogya ini. Saya belum ketemu dengan Aming juga. Tapi kalau dengar-dengar sih, iya (hamil) bilangnya," ucap Iyus.

Aming dan istri, Evelyn Nada Anjani, saat masa pacaran [foto: instagram/psychodiva2016]

Aming dan Evelyn menikah di Bandung, Jawa Barat, pada 4 Juni 2016. Keduanya melakukan akad nikah di depan keluarga dan sahabat dekat saja. (Ras)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini