Sukses

Delia Septianti Kesal Suaminya Dibilang Penipu

Menurut mantan vokalis Eqoutez ini, bentuk fakta yang ada telah diputarbalikkan oleh Amelia.

Liputan6.com, Jakarta Selasa (19/7/2016) Delia melaporkan balik Amelia ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polda Metro Jaya, atas tuduhan pencemaran nama baik.

Usai membuat laporan ke pihak yang berwajib, kepada wartawan Delia menyatakan bahwa sempat menantang Amelia untuk melaporkan. Karena baginya, suaminya tidak bersalah.

Delia Septianti dan suami, Tofan Pohan. [Instagram]

"Saya sempat bicara, kalau mau laporkan silakan laporkan. Suami juga tidak takut karena benar. Akan diselesaikan secara hukum," ujar Delia di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (19/7/2016).

Menurut mantan vokalis Eqoutez! ini, bentuk fakta yang ada telah diputarbalikkan oleh Amelia. "Saya enggak terima banget Amel jelas putarbalikan fakta dan dipelintir ke mana-mana. Mau baik-baik apa enggak sih," katanya kesal.

Bentuk pengaduan Amelia yang meluas, membuat Delia makin geram. "Pernah jadi talang dana. Mana buktinya? Saya enggak terima banget pokoknya," papar Delia tegas.

Sementara itu, pihak Delia sebenarnya masih ingin menyelesaikan permasalahan ini secara kekeluargaan tanpa embel-embel hukum.

Amelia Aljufrie, pelapor Delia Septianti dan Taufan Pohan. [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Kalau emang ada itikad baik, diselesaikan dengan musyawarah. Kalau enggak ada itikad baik yah silakan saja," kata pengacara Delia, DH Lubis, SH., MH.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini