Sukses

Tanpa Anak, Raffi Ahmad Berfoto Bareng Kartika Putri

Raffi Ahmad terlihat berfoto dengan Kartika Putri tanpa anaknya, Rafathar.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini sedang mengurus anak pertama mereka, Rafathar Malik Ahmad. Namun belakangan, sebuah foto dipamerkan oleh Kartika Putri yang menimbulkan tebak-tebakan di kalangan netizen.

Foto di akun Instagram @kartikaputriworld tersebut memperlihatkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berfoto dengan Kartika Putri. Caption untuk foto tersebut menyulut para netizen untuk bermain tebak-tebakan.

Raffi Ahmad dan Kartika Putri. (Instagram - @kartikaputriworld)

"Hayo tebak apa yang kurang dari foto ini. Cc: @raffinagita1717 #mztourgoestokoreawithransfamily," kutip Kartika Putri, Selasa (19/7/2016).

Alhasil, para netizen menerka-nerka pertanyaan Kartika Putri di caption tersebut. Kebanyakan menjawab kalau di foto tersebut tak ada kehadiran Rafathar yang muncul di foto bersama Kartika sebelumnya.

"Dede rafatharnya ngga adda," kutip pengguna akun Instagram @fitri.kusmalia. Senada, @srimayessi juga mengetik, "Rafatar gk ada,jd kurang lengkap rasany."

Lihat penampilan baru Raffi Ahmad yang membuatnya terlihat makin ganteng, macho, dan berwibawa

Namun begitu, tak hanya anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang disinggung dalam komentar foto tersebut. Kartika Putri yang mengunggahnya sendiri pun jadi bahan candaan netizen.

Misalnya saja @nonapattihahuan yang menyampaikan, "Pasangan km blm ada kak @kartikaputriworld. Atau dari @gedewijaya31 dengan maksud bercanda kepada Kartika Putri mengetik, "Kurang aku disisi mu hehehehe."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini