Sukses

Deepika Padukone Gelar Sayembara Cari Suami

Liputan6.com, Mumbai - Deepika Padukone membuat publik terkejut dengan pemberitaan dirinya tengah mencari suami. Padahal, artis cantik yang menjadi lawan main Vin Diesel itu dikenal sebagai kekasih Ranveer Singh, akan melangsungkan pernikahan tahun depan.

Rupanya Deepika Padukone mencari suami untuk film terbarunya. Di karya terbaru ini, Deepika Padukone berperan sebagai Padmavati. Saat ini, tim produksi mencari aktor menjadi Rawal Ratan Singh, pasangan Padmvati.

Deepika Padukone (Google+)

Laman The Indian Times mewartakan, Selasa (19/7/2016), sutradara mengalami kesulitan mencari aktor yang sesuai dipasangkan dengan Deepika Padukone. Alasannya, film ini mengambil inti cerita tentang sosok seorang wanita di India. Hal itu masih dipandang sebelah mata oleh publik Hindustan.

"Karakter suami Padmavati yang diperankan Deepika Padukone mendapatkan peran dengan porsi yang tak terlalu banyak di layar. Tak ada aktor terkenal yang mau mengambil posisi itu," ungkap sebuah sumber.

Di film ini, kekasih Deepika Padukone, Ranveer Singh memerankan karakter sebagai seorang sultan yang tergila-gila pada Padmavati. Sutradara sempat berpikir menjadikan Ranveer SIngh sebagai suami Padmavati. Namun, peran itu dirasakan kurang cocok oleh Ranveer Singh, dilaporkan IBTimes.

Deepika Padukone dan Ranveer Singh (IBTimes)

Deepika Padukone diharapkan bisa bertemu dengan suaminya lebih cepat. Semua itu dilakukan agar proses pengambilan gambar segera dilakukan. Deepika Padukone akan melakukan berbagai adegan romantis hingga intim dengan suaminya.

Peran suami Padmavati memang membingungkan. Di sisi lain, ia hanya mendapatkan peran kecil saja tapi juga penting. Lantas, aktor dari serial televisi yang sempat ditawarkan.

"Namun Deepika ingin melakukan adegan romantis dengan aktor terkenal seperti dirinya. Deepika tak ingin melakukan hal-hal intim itu dengan aktor biasa," tambah sumber itu. (Des)