Sukses

Hamil, Istri Aming Terbukti Wanita Tulen

Publik kerap mempertanyakan status pernikahan Aming-Evelyn yang dianggap melakukan pernikahan sesama jenis.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia tengah dirasakan Aming dan istri, Evelyn Nada Anjani. Kabarnya, Evelyn kini sedang hamil muda. Tentu ini menjadi hal positif bagi pasangan yang menikah 4 Juni 2016 itu.

Istri Aming, Evelyn Nada Anjani [foto: instagram/ev0124]

Pasalnya, publik kerap mempertanyakan status pernikahan Aming-Evelyn yang dianggap melakukan pernikahan sesama jenis. Apalagi, perawakan Evelyn sekilas mirip dengan pria.

Namun, teka-teki itu akhirnya terkuak. Kehamilan Evelyn sekaligus menjadi ajang pembuktian bahwa wanita berambut cepak ini seorang wanita tulen.

"Iya (hamil). Secara enggak langsung dia pernah ngomong di WhatsApp atau di mana, saya lupa," ungkap manajer Aming, Iyus  Sugandhi saat dihubungi via telepon, Selasa (19/7/2016) petang.

Sayangnya, Iyus hanya baru mendapat sedikit informasi mengenai kehamilan Evelyn. Yang jelas, kehamilan itu membuat Aming dan Evelyn semakin berbahagia.

Aming dan Evelyn (Source: Instagram)

"Telat berapa minggu ya? Saya belum mengerti juga. Cuma kabarnya belum lama sih, habis Lebaran kayaknya," ujar Iyus.

"Saya belum ketemu lagi sama dia (Aming). Soalnya saya sedang di Yogya, cuma kalau dengar kabarnya sih iya (hamil)," ucap Iyus menambahkan. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.