Sukses

Ini Penjelasan Delia Septianti soal Cek Kosong

Delia Septianti merasa suaminya, Tofan Pohan, tak pernah melakukan penipuan terhadap Amelia Aljufrie.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu delik aduan yang disampaikan Amelia Aljufrie ke pihak yang berwajib adalah tentang penyerahan tujuh cek kosong dari suami Delia Septianti, Tofan Pohan, kepadanya. Soal cek kosong, Delia punya penjelasan tersendiri.

Mantan vokalis Eqoutez, Delia Septianti bersama kuasa hukumnya menunjukkan surat pelaporan pada saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (19/7). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Cek itu kan alat bukti bayar. Kosong itu memang pada saat tanggal yang dijanjikan belum cair. Tapi sebelumnya dikonfirmasi dulu suami saya bahwa dananya belum cair," jelas Delia Septianti, usai melaporkan pencemaran nama baik terhadap Amelia Aljufrie di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (19/7/2016).

Untuk itu, Delia dan suami pun jadi penuh tanda tanya. Dari sisi mana Amelia memberi laporan kepada pihak yang berwajib atas dugaan penipuan dan penggelapan uang?

Delia Septianti dan suami, Tofan Pohan. [Instagram]

"Setelah itu kan ada dana masuk melalui cek. Jadi, yang saya pengin perjelas di sini adalah di mana letak penipuan dan penggelapannya? Itu saja sih, jadi saya adukan ke sini," kata Delia mempertanyakan.

Sementara itu, hingga kini proses hukum masih terus bergulir. Dua minggu ke depan Delia Septianti akan datang kembali untuk memenuhi jadwal yang telah diagendakan kepolisian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini