Sukses

Harry Styles Merasa Kasihan dengan Taylor Swift

Melihat mantan pacarnya, Taylor Swift diserang Kim Kardashian dan netizen, Harry Styles merasa kasihan.

Liputan6.com, Jakarta Drama antara Taylor Swift dengan Kanye West dan Kim Kardashian menarik perhatian Harry Styles untuk berkomentar. Harry Styles merupakan salah satu deretan pria yang pernah menempati posisi khusus di hati Taylor Swift.

Pada 2013, Taylor Swift putus dari Harry Styles. Saat itu, Taylor secara tak langsung menyebutkan Harry telah berselingkuh. Rencana liburan indah pun bubar. Taylor pulang seorang diri dengan luka hatinya. Lagu "I Knew You Were Trouble" menjadi pelampiasan Taylor setelah putus dari Harry, diwartakan E!, baru-baru ini.

Meski sempat menjadi obyek rasa sakit, Harry Styles rupanya tak menyimpan dendam terhadap Taylor Swift. Laman IBTimes melaporkan, Selasa (19/7/2016), Harry Styles justru merasa kasihan dengan Taylor Swift yang tengah mengalami `cobaan`.

Sebuah sumber menyebutkan, Harry Styles berharap Taylor Swift akan lebih dewasa menghadapi semuanya. Bahkan, Harry mendoakan yang terbaik untuk mantan kekasihnya itu.

Selain itu, Harry Styles berharap Taylor Swift tak menulis lagu tentang Calvin Harris yang juga kini menjadi mantan kekasih pelantun "Wildest Dream" itu. Menurut Harry, jika Taylor menciptakan lagu tentang Calvin, justru akan menyakiti Taylor Swift sendiri maupun Calvin Harris.

 

Sementara itu, Harry Styles jarang terlihat menggandeng wanita sejak putus dari Taylor Swift. Saat ini, Harry mengembangkan sayapnya ke dunia akting dengan bermain film Dunkirk, penuh dengan adegan laga.

Harry Styles disebut-sebut sibuk dengan debut aktingnya, menjadi lawan main deretan aktor ternama, seperti Tom Hardy dan Mark Rylance. Harry Styles berperan sebagai tentara perang dunia II, mendapatkan pujian dari lawan mainnya.

"Harry tak memerlukan tips saat berakting. Dia terus mengembangkan kemampuannya dengan sangat baik," ujar Mark Rylance. (Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.