Sukses

Delia Septianti Sebut Amelia Aljufrie Hanya Cari Popularitas

Delia Septianti juga mengungkapkan telah membayar setengah utang kepada Amelia Aljufrie.

Liputan6.com, Jakarta Amelia Aljufrie melaporkan Delia Septianti dan suami, Tofan Pohan ke polisi dengan tuduhan penipuan dan penggelapan uang sebesar Rp1,8 miliar. Tak terima, Delia pun melaporkan balik Amelia ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik, Selasa (19/7/2016).

Menurut Delia, ada banyak poin-poin yang dilaporkan Amel tidak sesuai dengan fakta. Sebut saja soal dirinya yang dianggap ikut terlibat dalam urusan bisnis, dengan menjadi penjamin.

Mantan vokalis Eqoutez, Delia Septianti bersama kuasa hukumnya menunjukkan surat pelaporan pada saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (19/7). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Padahal menurut Delia, ia hanya jadi saksi dalam bisnis suaminya dan Amelia. Kedua, mengenai tuduhan Tofan sama sekali belum membayar pinjaman. Padahal, menurut pengakuan Delia, suami sudah membayar setengahnya.

"Saya juga tidak terima pelapor bilang tidak ada pembayaran. Dia tidak bilang sama teman-temannya kalau suami saya sudah membayar," ujar Delia usai membuat laporan di Polda Metro Jaya.

Kemudian, ada juga pengaduan mengenai tujuh buah cek kosong yang diberikan pihak suaminya kepada pelapor. Yang benar, adalah memang cek dalam keadaan kosong, namun itu karena telat cair. Dan hal tersebut sudah diinformasikan sebelumnya pada Amelia.

Amelia Aljufrie, pelapor Delia Septianti dan Taufan Pohan. [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Melihat banyak tuduhan yang tidak sesuai fakta, Delia pun naik pitam. Ia menuding bahwa Amelia hanya mencari popularitas semata. "Cari sensasi atau popularitas kali ya," kata Delia Septianti sambil berlalu. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini