Sukses

Morgan Oey Kangen Nyanyi Bareng SMASH?

Sejak memisahkan diri dari SMASH tiga tahun lalu, Morgan Oey memang fokus menjejak dunia akting.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak memisahkan diri dari SMASH tiga tahun lalu, Morgan Oey memang fokus menekuni dunia akting. Kiprah Morgan Oey sebagai seorang aktor pun terbilang cukup gemilang.

Banyak judul film yang telah dibintanginya. Tahun ini saja, ada dua buah filmnya yang sudah tayang, yakni Ngenest dan Jilbab Traveller: Love Sparks In Korea. Tak berhenti sampai situ, tiga film Morgan Oey lainnya pun sudah antre menunggu jadwal tayang.

Morgan Oey [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Ketiga film itu berjudul Winter in Tokyo, Mooncake Story, dan Melbourne. Namun, di tengah kesibukannya sebagai seorang aktor, rupanya Morgan Oey rindu dengan dunia tarik suara.

"Kangenlah kangen banget bisa nyanyi lagi. Karena kan saya dikenal orang Indonesia dari nyanyi. Kalau ada kesempatannya mau nyanyi lagi pasti," kata Morgan Oey di XXI Kota Kosablanka, Jakarta Selatan, Selasa (19/2016).

Morgan Oey berpose saat melakukan sesi foto di Jakarta, Kamis (5/11/2015). (Liputan6.com/Herman Zakaria)

Morgan Oey mengaku sangat menikmati menjadi penyanyi atau bintang film. Jika disuruh memilih profesi yang akan ia geluti, pria berpostur 178 cm ini pasti akan memilih keduanya.

"Untuk sekarang lebih mengerjakan apa yang ada. Kalau ditanya enjoy yang mana, pasti enjoy dua-duanya. Sama-sama enjoy, jadi enggak bisa milih," Morgan Oey mengakhiri. (Ufa/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini