Sukses

Morgan Oey Tertarik Akting di Film Musikal

Morgan Oey mengaku tak bisa menghilangkan hobinya menyanyi.

Liputan6.com, Jakarta - Morgan Oey mengaku tak bisa menghilangkan hobinya menyanyi. Karena mencintai nyanyi dan akting, mantan personel boyband SMASH ini pun menyimpan keinginan untuk bisa terlibat dalam penggarapan film musikal.

Baginya, akan terasa menyenangkan jika Morgan Oey bisa menggabungkan dua bakatnya itu dalam film musikal. Sebab, Morgan Oey juga ingin menjajal tantangan baru di panggung seni peran.

Morgan Oey.(Liputan6.com/Fery Pradolo)

"Saya tertarik main film musikal, juga senang karena saya berawal dari dunia nyanyi," kata Morgan Oey di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (19/7/2016).

Menurut dia, tak mudah bagi setiap aktor untuk bisa berakting di film musikal. Menghidupkan peran sembari bernyanyi, disebutkan Morgan Oey, membutuhkan konsentrasi dan stamina yang maksimal.

Morgan Oey (Liputan6.com/Abdul Aziz Prastowo)

"Bisa bermain di film musikal itu sekaligus membayar rasa rindu ya. Saya kan dulunya penyanyi, karena sekarang akting, pengin gabungin nyanyi dan akting," Morgan Oey memaparkan.

Morgan Oey mengatakan, ia begitu totalitas terhadap profesinya sebagai aktor. Sampai-sampai, Morgan Oey tak keberatan untuk terlibat dari awal proses pembuatan film, termasuk soal mengetahui dan mengembangkan cerita sebelum syuting. (Ufa/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini