Sukses

Karma Lagu Bad Romance, Lady Gaga Putus dari Taylor Kinney

Lady Gaga mengakui hubungannya dengan Taylor Kinney harus berakhir di tengah jalan. Padahal, keduanya sudah bertunangan.

Liputan6.com, Jakarta - Romansa Lady Gaga dan Taylor Kinney kerap kali membuat penggemar iri. Setiap kali datang dalam sebuah acara, Taylor Kinney selalu memegang erat tangan sang kekasih. Tak mau kalah, Lady Gaga juga sering sekali memeluk Taylor Kinney.

Penampilan penyanyi yang disebut Mother Monster yang biasanya tampil eksentrik, berubah cantik dan memesona saat berada di samping Taylor Kinney. Bahkan, Lady Gaga tampak seperti wanita seutuhnya.

 

Tiba-tiba publik dikejutkan dengan kabar yang menyebutkan Lady Gaga dan Taylor Kinney telah putus. Media ternama di Amerika menyebut, kisah cinta Lady Gaga seperti lagu yang dinyanyikannya yaitu "Bad Romance (Kisah Cinta yang Gagal)". Padahal, Lady Gaga dan Taylor Kinney yang telah bertunangan, dikabarkan tengah menyiapkan pernikahan, diwartakan E!, Rabu (20/7/2016).

Sebuah sumber menyebutkan, "ketika mereka bertunangan, mereka ingin membangun sebuah keluarga yang jauh dari sorotan publik. Tapi, semuanya berubah saat Lady Gaga mulai menjajal dunia akting. Taylor merasa kekasihnya telah sangat jauh."

Lady Gaga sempat merasa Taylor Kinney iri dengan popularitasnya. Bahkan, Lady Gaga beranggapan selama menjalin hubungan, ia yang lebih banyak mengeluarkan uang dibandingkan sang kekasih.

"Lady Gaga dan Taylor Kinney seolah bersaing meraih perhatian publik, apalagi Lady Gaga menang penghargaan Golden Globe untuk debut aktingnya, American Horror Story: Hotel. Padahal, sang aktor sendiri belum menerima piala," sebut sang sumber. "Sejak itu, Lady Gaga jadi berpikir ulang untuk memiliki anak bersama,"

Lady Gaga dan Taylor Kinney bertemu pada 2011 silam, dalam pengambilan videoklip "You & I". Setelah sekian lama berpacaran, Februari 2015, Taylor Kinney melamar Lady Gaga dengan cincin bertahtakan berlian berbentuk hati.(Des/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.