Sukses

Bukan Selena Gomez, Justin Bieber Balikan dengan Wanita Ini?

Justin Bieber tertangkap kamera tengah berkencan dengan mantan kekasihnya.

Liputan6.com, New York - Justin Bieber tertangkap kamera tengah berkencan dengan seorang perempuan yang pernah hadir dalam hidupnya. Bukan Selena Gomez, Justin tampak menghabiskan waktu berdua dengan Chantel Jeffries, perempuan yang dikabarkan pernah dekat dengannya pada 2014 lalu.

Justin Bieber dan Chantel Jeffries tertangkap kamera tengah berkencan. (source: eonline.com)

Dilansir dari E! Online, Rabu (20/7/2016) Justin mengajak Chantel untuk berkencan secara romantis dan intim di New York City setelah menggelar konser di Madison Square Garden, Senin (18/7/2016). Justin menyewa sebuah bioskop agar dapat menghabiskan waktu berdua dengan sang pujaan hati.

"Chantel dan Bieber telah berhubungan sejak beberapa bulan yang lalu. Tadi malam Chantel pergi untuk melihat konser Bieber. Bieber yang memberikan ia tiket," ungkap seorang sumber. Chantel pun tampak menikmati konser tersebut.

Melalui akun Snapchat pribadi Chantel, terlihat dirinya yang tengah berdendang sambil berjoget mengikuti irama musik konser Justin Bieber. Dirinya pun tampak menonton pertunjukan tersebut dari urutan depan barisan penonton.

Justin Bieber bersama mantan kekasihnya, berhasil memimpin dengan menyapu bersih nominasi di Teen Choice Awards 2016.

Kedekatan pasangan selebritas itu pun mengundang tanya banyak pihak. Sebenarnya apa yang terjadi di antara keduanya? Seorang sumber menjelaskan, "Bieber menyukai Chantel. Ia menganggap Chantel merupakan gadis menakjubkan. Chantel akan memacari Bieber jika ia siap. Mereka merupakan teman dekat untuk sementara."

Justin Bieber dan Chantel Jeffries dikabarkan dekat pada tahun 2014 lalu. Berbagai foto kedekatan mereka tersebar di muka publik saat itu. Namun, pihak terdekat keduanya menyatakan bahwa mereka hanya sebatas teman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.