Sukses

Shahrukh Khan dan Hrihtik Roshan Tak Lagi Berteman?

Liputan6.com, Mumbai - Sharhukh Khan dan Hrithik Roshan selama ini dikenal sebagai pasangan sahabat kental. Namun belakangan muncul isu bahwa hubungan keduanya merenggang gara-gara film mereka masing-masing, Raees dan Kaabil.

Seperti diketahui, film terbaru Shahrukh Khan, Raees dan film terbaru Hrihtik Roshan, Kaabil akan bentrok masa tayangnya di bioskop. Kedua film tersebut rencananya akan diputar pada 26 Januari 2017. Shahrukh Khan rupanya tidak menyukai hal tersebut.

Hrithik Roshan

Meski namanya lebih besar ketimbang Hrithik Roshan, namun Shahrukh Khan sadar bahwa Hrithik Roshan juga punya penggemar yang tak sedikit. Dengan bentroknya dua film besar, Shahrukh Khan sepertinya khawatir film terbarunya kurang mendapat respon dari penonton.

"Shahrukh Khan dan Hrithik hampir tidak saling bicara atau bertemu. Mereka  terpisah dan sekarang hubungan dingin mereka telah diketahui publik," kata seorang sumber, seperti dikutip Bollywoodlife.com.

Meski begitu, Shahrukh Khan masih sangat menghormati ayah Hrithik Roshan, Rakesh Roshan. Seperti diketahui, Rakes Rishan pernah menyutradarai Shahrukh Khan untuk film Karan Arjun dan Koyla.

Shahrukh Khan di film Raees

Shahrukh Khan memang sudah mengalami beberapa masalah untuk film Raees. Sebelumnya, film yang juga dibintangi Mahira Khan ini rencananya dirilis pada 6 Juli 2016.

Namun karena bentrok dengan jadwal film Salman Khan, Sultan, Shahrukh Khan mengalah dan memilih menunda rilis. Tak mungkin Shahrukh Khan dua kali menunda perilisan.

"Sampai sekarang situasi masih buntu. Shahrukh Khan atau Hrithik Roshan belum ada rencana untuk berkompromo," sambung si sumber.

Selain itu, dua film Shahrukh Khan terakhir, Dilwale dan Fan banyak mendapat kritikan dari pengamat film. Meski tak jelek-jelek amat di box office, namun dua film tersebut dianggap gagal oleh sejumlah pengamat.