Sukses

Ajak Keluarga Liburan ke Korea, Raffi Ahmad Kok Lesu

Raffi Ahmad lagi-lagi memboyong keluarganya liburan ke luar negeri.

Liputan6.com, Seoul - Raffi Ahmad lagi-lagi memboyong keluarganya liburan ke luar negeri. Setelah Eropa, kali ini Raffi mengajak istri, anak, ibu, adik dan mertuanya untuk mengunjungi Korea Selatan.

Semuanya bersukacita menikmati keindahan dan pesona Negeri Gingseng itu. Termasuk si kecil Rafathar Malik Ahmad yang kini sudah berusia 11 bulan.

 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina liburan ke Korea Selatan [foto: instagram/raffinagita1717]

Namun, di beberapa foto Raffi Ahmad justru memperlihatkan wajah lesu. Seperti yang diperlihatkan artis 27 tahun itu saat berjalan-jalan bersama Nagita Slavina dan Rafathar di Pulau Nami.

"Jalan" be 3 aja ini di korea / puncak ya ? Pohonnya sama hehehe warnanya ijo ijo sama," tulis Raffi Ahmad di akun Instagram miliknya, Rabu (20/7/2016).

Wajah lesu lainnya Raffi Ahmad perlihatkan saat berboncengan sepeda dengan sang istri. Personel Bukan Bintang Biasa itu seperti tidak bersemangat, padahal Nagita yang duduk di bangku belakang tampak tersenyum manis.

 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina liburan ke Korea Selatan [foto: instagram/raffinagita1717]

Terang saja, netizen langsung membanjiri akun Instagram Raffi Ahmad dengan penuh pertanyaan."Raffi mukanya ko ga ceria..biar cool ya," kata @momykiki.

"Perasa.an dri tadi.phto yang di.aplod aa rafi gk senyum sama skli.dech chapek ya aa @raffinagita1717 baca koment heters yang soplak," sahut @queen_fani.

"Ka Raffi yg Ceria dong, biar makin CoCwitttttttt ....... udah cocok bangettt kalian," pinta @devipink98.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini