Sukses

Ungkap Kegalauan, Prilly Latuconsina Bikin Netizen Khawatir

Prilly Latuconsina membuat netizen khawatir karena ungkapan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai aktris terkenal Tanah Air, Prilly Latuconsina memiliki ribuan penggemar yang selalu memperhatikan gerak-geriknya. Para penggemar pun kerap menunjukkan kepeduliannya pada sang idola dengan mendoakan segala yang baik.

Dukungan penggemar setia itu terlihat dalam Instagram Prilly, Rabu (20/7/2016). Bukan tanpa sebab, penggemar Prilly menunjukkan kekhawatiran lantaran sang idola mengungkapkan perasaannya melalui foto yang menyedihkan.

Momen Prilly Latuconsina di Instagram yang buat netizen khawatir. (Instagram)

Lawan main Aliando dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) itu mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan seorang wanita yang tengah tenggelam dalam air. Dalam keterangan foto, Prilly menulis rangkaian kalimat tentang menghormati seseorang.

"Jika kau ingin mendapatkan sesuatu di hidup, kau harus berusaha, bukannya menyerah dengan situasi. Jika kau merasa sesuatu bernilai untukmu, tunjukkan rasa hormatmu dengan sungguh-sungguh. Jangan abaikan rasa hormatmu pada seseorang yang berarti bagimu sampai kau menyesal bahwa sesuatu yang benar-benar kau inginkan telah hilang pada akhirnya," ungkap Prilly Latuconsina dalam tulisan panjang tersebut.

Idola anak muda Prilly Latuconsina

Tidak kurang dari 50 ribu pengguna Instagram menyukai momen tersebut dan lebih dari 600 netizen membanjiri kolom komentar foto itu. Sebagian dari mereka mempertanyakan, apa yang terjadi pada sang idola. "Ada masalah apa kak?" ujar salah satunya.

Sebagian besar yang lain sontak memberikan semangat pada Prilly Latuconsina menskipun mereka tidak mengetahui apa penyebab kegalauan tersebut. "Tetap kuat kak," ujar salah satu netizen dan diamini oleh ratusan netizen lainnya. "Semangat princess. Pv selalu ada buat kka," ungkap yang lain. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini