Sukses

Dikabarkan Hamil, Istri Aming Masuk Rumah Sakit

Belum genap dua bulan menikah, istri Aming dikabarkan telah berbadan dua.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan madu Aming dan Evelyn memang sudah selesai. Namun, kebahagiaan pasangan yang menikah pada 4 Juni 2016 lalu itu, tidak pernah berakhir.

Apalagi belum genap dua bulan menikah, istri Aming dikabarkan telah berbadan dua. Kabar bahagia itu dikonfirmasi langsung dari manajer Aming, Iyus Sugandhi.

 Aming dan istri, Evelyn Nada Anjani [foto: instagram/ev0124]

"Iya betul, terakhir dengar sih bilangnya dari dia (Aming), iya (hamil)," ujar Iyus saat dihubungi via telepon, Selasa (19/7/2016).

Namun, tidak lama setelah berita ini beredar, istri Aming itu diketahui masuk rumah sakit. Informasi tersebut didapat langsung dari unggahan Evelyn di Instagram pribadinya.

Evelyn mengunggah fotonya tengah berbaring di tempat tidur dengan infus yang telah terpasang di tangannya. Ia berpose bersama sang suami, Aming Sugandhi.

 Belum genap dua bulan menikah, istri Aming dikabarkan telah berbadan dua [foto: instagram/ev0124]

Belum diketahui apakah keberadaan istri Aming itu di rumah sakit berhubungan dengan kehamilannya atau tidak. Namun, Evelyn meminta semua orang mendoakannya.

"Tidak ada maksud apa apa, hanya ingin menyampaikan saya dan suami baik baik saja.. trimakasih bnyk atas rasa simpati yg tulus buat semua. tolong mohon doa nya saja yg terbaik buat kita," tulisnya di keterangan foto.

 Aming dan Evelyn Nada Anjani [foto: instagram/psychodiva2016]

Wanita berdarah Jepang itu merasa beruntung memiliki Aming sebagai suaminya. Berkat Aming, Evelyn merasa lebih kuat melewati segala ujian.

"..dan juga saya berterimakasih sekali sama suami yg selalu buat saya ketawa sampai sakit perut. Stlh kita melewati masa yg berat, alhamdulilah kita merasa menjadi lebih kuat. trimakasih.." ungkap istri Aming itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.