Sukses

Setelah Dangdut Academy, Kini Muncul Golden Memories

Acara terbaru Indosiar ini menampilkan lagu-lagu lawas.

Liputan6.com, Jakarta Indosiar kembali meluncurkan program terbarunya bertajuk 'Golden Memories' yang pada penayangan perdananya 18 Juli kemarin sukses mengobati kerinduan pemirsanya akan lagu-lagu nostalgia era tahun19 ’70-an hingga 2000-an.

Pada episode perdana yang tayang pukul 21.00 WIB, dibuka dengan penampilan para host yakni Rina Nose, Irfan Hakim dan Ramzy dengan menyanyikan lagu berjudul 'I Feel Good' yang dipopulerkan oleh James Brown, yang kemudian dilanjutkan dengan penampilan enam kontestan dari Grup A.

Para komentator Golden Memories

Suguhan spesial juga dihadirkan oleh penyanyi senior seperti Hetty Koes Endang, Hedi Yunus, Iis Sugianto, dan Ikang Fawzi yang bertindak sebagai juri Golden Memories dengan bernostalgia menyanyikan lagu nostalgia seperti "Kok Jadi Gini", "Prahara Cinta", "Jangan Sakiti Hatinya", dan "Preman".

Tak ketinggalan dengan aksi para coach dan komentator yang terdiri dari Harvey Malaiholo, Soimah, dan Opa Samuel dengan menyanyikan lagu berjudul “Katakan Saja”, dan “Marilah Kemari”.

Keenam kontestan yang tampil semalam di panggung Golden Memories, di antaranya NAB Sister (Jakarta) yang menyanyikan lagu berjudul Mammamia (dipopulerkan oleh ABBA). Berlanjut dengan kontestan asal Semarang, Andreas yang menyanyikan lagu Andaikan Kau Datang Kembali (dipopulerkan oleh Koes Plus).

Penampilan tak kalah memukau juga datang dari kontestan asal Batam, Dian tampil dengan menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Vina Panduwinata berjudul "Cinta". Dian pun memberikan 1 tangkai bunga mawar kepada Ikang Fawzi dengan penuh romantis.

Tiga kontestan berikutnya adalah Dalenz (Ambon), Sari (Medan), dan Lintang (Semarang). Mereka berturut-turut tampil bernostalgia menyanyikan lagu berjudul Anak Pantai, Panggung Sandiwara, dan Desember Kelabu. Namun sayang, di akhir acara, perjuangan Dalenz asal Ambon harus berakhir di panggung Golden Memories.

Para host Golden Memories

Banyak kenangan yang dihadirkan kembali melalui lagu-lagu yang dinyanyikan oleh para kontestan. Selain host, juri, coach, komentator, dan kontestan, pemirsa juga diajak untuk bernostalgia menyanyikan lagu-lagu era tahun 1970-an hingga 2000-an.

Pada episode perdana Golden Memories pun dihadiri oleh para komunitas yang datang langsung untuk reuni dan bernostalgia bersama menyanyikan lagu dari para musisi favorit mereka.

Bagi pemirsa yang ingin menonton langsung Golden Memories di Studio 5 Indosiar, bisa mendaftar melalui email admin.progcomm@indosiar.com. Golden Memories setiap hari pukul 21.00 WIB hanya di Indosiar Memang Untuk Anda!.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.