Sukses

Istri Hamil, Aming Tak Mau Sesumbar

Aming berharap, masyarakat berharap mendoakan istrinya yang tengah berbadan dua.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia tengah menghampiri pasangan selebritas Aming dan Evelyn Nada Anjani yang menikah pada 4 Juni 2016. Sang istri, Evelyn dikabarkan tengah berbadan dua.

Hal tersebut dibenarkan secara langsung oleh Aming. Hanya saja, Aming tak mau terlalu mengumbar kepada media perihal kabar tersebut.

Aming dan istri, Evelyn Nada Anjani [foto: instagram/psychodiva2016]

"Ya itu (sudah hamil), kalau ditanya itu (hamil) saya enggak mau sesumbar. Pokoknya gue kalau tentang kabar bahagia, doakan saja semoga sesuai yang diharapkan semua orang," ujar Aming, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2016).

Aming tentu bahagia dengan kehamilan sang istri. Meski begitu, ia tak mau bicara muluk-muluk karena kehamilan sang istri baru berusia mingguan. Mengenai tuduhan orang lain yang menganggap istri Aming seorang laki-laki, kini semua tuduhan tersebut terbukti salah.

"Gue pribadi sih enggak mau sesumbar. Enggak mau melangkahi yang di Atas, kehendak Allah, baik dan sehat saja. Dan lagi, buat yang dukung, enggak dukung, nyinyir, opini atau apapun yang dilontarkan, persepsi apapun, itu bentuk perhatian buat gue," sambung bintang film Doa yang Mengancam ini.

Aming [Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Semoga (yang menuduh) cepat dipulihkan, dan disehatkan. Semoga apa yang dipercayakan kepada gue, entah sekarang atau entar, terhadap kita, jadi amanah yang bisa dijalankan," kata Aming.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini