Sukses

Hari Ibu, Maia Estianty Manjakan Sang Mama

Hari Ibu kemarin, musisi Maia Estianty bertolak ke Surabaya, Jatim, untuk bertemu sang ibunda dan merayakan Hari Ibu di sana. Kali ini, ia tidak merayakan momen itu bersama anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta: Hari Ibu pada Selasa (22/12) kemarin adalah hari yang sepi buat musisi Maia Estianty. Betapa tidak, pada saat semua anak mengungkapkan rasa sayangnya kepada sang ibunda, ia justru tidak mendapat ucapan selamat hari Ibu dari ketiga putranya Al, El, dan Dul. Maklum ketiga jagoannya itu diasuh oleh Ahmad Dhani, mantan suaminya.

Namun, Maia tidak mau ambil pusing. "Hari Ibu, aku di rumah di Surabaya," kata Maia di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Selasa (22/12) malam, seperti dikutip tayangan Halo Selebriti di SCTV.

Artinya, pada momen spesial itu ia merayakannya bersama ibundanya. Bisa jadi, hal itu dilakukan Maia, karena ia sudah terbiasa dengan kesendirian sejak bercerai dari Ahmad Dhani.

"Buat aku, hari Ibu itu ya setiap hari aku menyayangi ibu," kata Maia.

Dikabarkan, tahun depan Maia akan mencari pendamping hidup yang baru. "Ada anak-anak, ada suami, itu adalah sesuatu yang paling sempurna banget buat hidup aku," kata Maia.(BJK/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.