Sukses

Tak Terpengaruh Teror Prancis, Fifty Shades of Grey Tetap Syuting

Teror Prancis yang dilakukan truk maut tak membuat tim produksi Fifty Shades of Grey gentar.

Liputan6.com, Paris Sekuel Fifty Shades of Grey yang diperankan Dakota Johnson dan Jamie Dornan dilakukan di beberapa negara indah di Eropa, termasuk Monako dan Prancis. Menurut jadwal, Fifty Shades Darker tengah proses pengambilan gambar di Prancis.

Padahal, Prancis tengah dianggap tak kondusif. Teror truk maut di Nice pekan lalu, yang merenggut korban jiwa 84 orang dan melukai sejumlah besar lainnya, membuat Majelis Nasional Prancis memutuskan untuk memperpanjang status darurat.

Namun tim produksi Fifty Shades tak gentar dengan kondisi itu. Mereka tetap melakukan syuting di beberapa lokasi di Prancis, diwartakan Dailymail, Rabu (20/7/2016).

Seorang sumber melihat Dakota Johnson, pemeran Anastasia Steel, mengenakan gaun dengan motif bunga. Beberapa adegan panas pun diperkirakan akan dilakukan di Prancis yang dianggap sebagai tempat romantis.

Syuting film lanjutan ini dilakukan sekaligus untuk film Fifty Shades Darker dan Fifty Shades Freed. Film lanjutannya ini mengisahkan tentang perjalanan romantis Anastasia Steel (Dakota Johnson) dengan Christian Grey (Jamie Dornan). Hubungan keduanya pun juga sudah berkembang, yang nantinya akan sampai ke jenjang pernikahan. Syuting keliling Eropa ini dilakukan untuk menggambarkan kegiatan bulan madu mereka yang akan terjadi di film ketiga.

Sumber itu menambahkan, "Dakota dan Jamie akan mengambil gambar di Paris Opera House. Selanjutnya, mereka juga melakukan adegan dramatis di depan Museum Louvre dan jalanan Paris yang indah untuk menggambarkan bulan madu impian."

Sebelumnya, Dakota dan Jamie terlihat di wilayah kastil abad pertengahan, dekat Kota Nice, lokasi teror Prancis terjadi. Penggemar Fifty Shades of Grey sempat khawatir dengan keselamatan idolanya dan seluruh tim produksi. Produser Fifty Shades of Grey, Dana Brunetti, menjelaskan mereka dalam kondisi sangat baik, diwartakan Entertainment Weekly!.

"Tim produksi telah diberitahu wilayah Prancis selatan masih kondusif dalam keadaan aman. Kami bisa menyelesaikan proses syuting dengan baik. Terima kasih atas dukungan dan perhatian kalian," tulis Dana Brunetti via Facebook.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.