Sukses

Delia Septianti Tak Ikut Dalam Bisnis Suaminya

Delia Septianti geram karena dilaporkan ke polisi oleh rekan bisnis suaminya.

Liputan6.com, Jakarta Delia Septianti masih tak terima dirinya dilaporkan ke polisi oleh rekan bisnis suaminya, Amelia Aljufrie, karena dianggap telah melakukan tindakan penipuan dan penggelapan uang sebesar Rp1,8 miliar. Padahal, di matanya ia seharusnya tak ikut dilaporkan dalam masalah tersebut.

Apalagi dalam perjanjian bisnis parkiran tersebut, Delia Eqoutez! begitu sapaan bekennya dulu, mengaku tidak ikut bagian, meski dia yang mengenalkan Amelia Aljufrie ke suami.

"Saya tidak pernah berbisnis dengan AA (Amelia Aljufrie). Yang betul ia berbisnis dengan suami saya. Kalau menyelesaikan secara hukum ya harusnya sama suami saya dong. Seharusnya saya jhanya adi saksi. Itulah kenapa saya melaporkan," ujar Delia Septianti saat jumpa pers di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2016) malam.

DH Lubis pengacara Delia Septianti menuturkan, dalam surat perjanjian bisnis antara Tofan Putra Tunggal, suami Delia, dengan Amelia Aljufrie yang telah disepakati di depan notaris, tidak ada sedikitpun keterikatan bisnis Delia di dalamnya. "Delia enggak ikutan bisnis. Dalam surat perjanjiiannya enggak ada nama Dellia. Di sini klien kami hanya jadi saksi," kata DH Lubis SH.

Tofan Putra Tunggal suami Delia Septianti menuturkan, tidak ada penggelapan sepertii yang ditudingkan Amelia Aljufrie kepada dirinya. Sebab selama ini ia masih memberikan hak-hak Amelia Aljufrie untuk dibayarkan.

 

Namun lantaran ada perubahan sistem, pemasukan bisnis tersebut sedikit menemui kendala. "Kalau dibilang penggelapan itu enggak ada. Ini kan kerjsama. Kalau bisnis pasti ada untung rugi. Karena ini masih berjalan biarkan proses yang membuktikan," ujar Tofan.

"Sejak awal saya tidak putus komunikasi kok dan tetap kooperatif. Saya berusaha berjuang, karena AA baik juga sama kita. Kan ini berjalannya sudah dua tahun, bukan sebulan dua bulan," tambah Tofan Putra Tunggal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini