Sukses

Lucunya, Anak Raffi Ahmad Kini Bisa Joget

Rafathar baru saja membuat netizen gemas setelah menari di pangkuan ayahnya, Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Seoul - Kelucuan Rafathar Malik Ahmad, putra pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina semakin lengkap. Tak hanya memberikan ekspresi wajah menggemaskan. Kini anak Raffi Ahmad itu juga sudah bisa berjoget.

Tingkah menggemaskan Rafathar tersebut dipamerkan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sendiri di akun Instagram @raffinagita1717. Mereka mengemas momen tersebut dalam sebuah video pendek.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat di Korea Selatan. (Instagram - @raffinagita1717) 

"Rafathar diajarin joget sama memsye," kutip Raffi dan Nagita sebagai caption video, Kamis (21/7/2016). Di dalam videonya, Rafathar terlihat sedang duduk di kursi belakang sambil dipangku oleh Raffi.

Kamera ponsel lalu diarahkan kepada Nagita yang meminta Rafathar berjoget sambil memperagakannya dengan mengangkat kedua tangan. Sempat kebingungan, Rafathar langsung mengangkat kedua tangannya, mengikuti ibundanya.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar [Instagram]

Beberapa netizen mengomentari tingkah lucu Rafathar itu. Salah satunya dari pemilik akun @azizia99 yang menyampaikan, "Memsye imut. Rafathar liatin mamanya gitu bgt. Imut bgt ya mbullllll jeng jeng jeng jeng jeeeeeng jeng."

Melihat postingan foto Instagram terbaru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, diketahui mereka berdua sedang berada di Seoul, Korea Selatan. Di foto tersebut, mereka berpose di depan bangunan yang diakui Raffi adalah Istana Gyeongbok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.