Sukses

Syahrini Anggap Amsterdam sebagai Rumah Kedua

Syahrini tampak sangat menikmati liburannya keliling Eropa saat ini.

Liputan6.com, Amsterdam - Syahrini kini tengah berlibur keliling Eropa. Setelah beberapa waktu menunjukkan keindahan London dari Instagram pribadinya, kini giliran perjalanannya ke Amsterdam, Belanda, yang dibangga-banggakan oleh sang penyanyi.

Berpose di sebuah jembatan yang melintangi sebuah sungai, Syahrini menunjukkan rasa bahagia melalui senyum manisnya. Tampaknya, ia sangat nyaman berada di kota tersebut. Buktinya, Syahrini menyebut Amsterdam sebagai rumah keduanya, setelah rumahnya sendiri.

Syahrini di Amsterdam. (Instagram)

"Kembali ke rumah keduaku Amsterdam! Bye Bye London!" ujar pelantun lagu "Sesuatu" tersebut. Entah kisah apa yang melekat di kota tersebut hingga mantan rekan duet Anang Hermansyah ini menyebutnya sebagai rumah kedua. 

Foto itu disukai oleh lebih dari 70 ribu netizen dan dibanjiri ratusan komentar. Meski kolom komentar sang penyanyi didominasi oleh akun yang mempromosikan barang dagangannya, masih terdapat puluhan komentar penggemar yang mengagumi kehidupan sang idola.

 

sumber foto: Instagram Syahrini

Sebagian netizen mengaku iri akan kehidupan serba mewah yang ditunjukkan Syahrini. Ada juga yang melontarkan kalimat halus dengan maksud menasihati sang penyanyi. "Mending uang nya di buat liburan di mekkah gitu loh @princessyahrini. udah kaya kenapa kok gak mau pergi haji bersama ortu ," ungkap salah satunya. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.