Sukses

Diterpa Isu Miring, Begini Tanggapan Celine Evangelista

Beberapa waktu belakangan, Celine Evangelista tidak hentinya diterpa kabar tidak sedap.

Liputan6.com, Jakarta - Ibarat peribahasa, sudah jatuh tertimpa tangga pula. Seperti itulah kehidupan aktris Celine Evangelista saat ini.

Beberapa waktu belakangan, Celine Evangelista dikabarkan menjalin asmara dengan Stefan William. Ia bahkan dituduh sebagai wanita perusak hubungan Stefan dan Natasha Wilona.

 Celine Evangelista [Instagram]

Belum juga usai, Celine Evangelista kembali diterpa gosip tak sedap. Artis 24 tahun itu dikabarkan telah melangsungkan pernikahan sesama jenis.

Namun, bintang film Bangku Kosong itu tampaknya tidak ingin ambil pusing dengan semua kabar miring tentangnya. "Semua orang bisa bercerita, kalian bisa membuat apa pun. Maaf, mungkin kamu bisa membeli apa pun dengan uangmu, tapi tidak denganku," ujar Celine dengan bahasa Inggris lewat video singkat di Instagram pribadinya, Rabu (20/7/2016).

Sebelumnya, Celine Evangelista  juga sempat memberi jawaban aneh saat ditanya tentang kebenaran pernikahan sesama jenis yang ia lakukan.

"Saya mau jawab iya atau enggak, orang jadi bilang 'ah entar ini,' atau orang yang pro ke saya 'oh jawabannya lebih pro atau oh ini'. Makanya ya terserah sajalah," ungkap ibu satu anak ini di Jakarta, Senin (18/7/2016).

 Celine Evangelista mengaku pasrah dengan gosip pernikahan sejenis. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Berdasarkan informasi yang diterima Liputan6.com, Celine Evangelista telah melangsungkan pernikahan sesama jenis pada 11 Juni 2015 di Bellagio Chapel, Las Vegas, Amerika Serikat.

Kabar ini tentunya sangat mengejutkan, mengingat selama ini publik mengenal Celine Evangelista sebagai mantan istri Dirly Idol.

 

Lol 😂😜

A video posted by Celine evangelista (@celine_evangelista) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini