Sukses

Cinta Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO Kembali Bersemi?

Cinta yang pernah ada di antara Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO dikabarkan kembali bersemi.

Liputan6.com, Seoul - Taeyeon `Girls Generation` atau yang juga dikenal sebagai girlband SNSD terus dikaitkan dengan Bakehyun `EXO`. Taeyeon dan Baekhyun yang sama-sama artis binaan SM Entertainment memang pernah menjalin hubungan pada 2014 silam.

Sayangnya, hubungan keduanya tak berjalan mulus, hingga akhirnya keduanya memutuskan berpisah. Namun, sebuah kabar menyebutkan, Taeyeon dan Baekhyun tak bisa move on, masih saling memikirkan satu sama lain.

Hal itu juga diperkuat dengan aktivitas Taeyeon di media sosial, menandai posting-an milik Baekhyun. Netizen berspekulasi kisah cinta Taeyeon dan Beakhyun kembali bersemi, diwartakan Nate, Kamis (21/7/2016).

Baekhyun mengunggah sebuah video di akun Instagram. Di video terlihat Baekhyun dan Chanyeol tengah memegang lightstick , sambil menari mempromosikan konser EXO Exoplanet #3 – The Exo’rdium. Taeyeon meninggalkan jejak dengan `like` video itu.

Like dari Taeyeon membuat penggemar Baekhyun memenuhi kolom komentar dengan berbagai rekasi. Ada yang mendukung Taeyeon kembali dengan Bakehyun, beberapa ada yang mengutuk Taeyeon.

Akun ilovesnsd_8 menuliskan, "Baekyeon everywhere (Baekyeon singkatan dari Baekhyun dan Taeyeon). Atau pengguna exol_of_xxt menyebutkan, "mengapa Taeyeon menyukai video ini?"

Taeyeon `Girls Generation` dan Bakehyun `EXO` secara perdana mengungkapkan kemesraan mereka di atas panggung dalam konser SM Town.


Taeyeon `Girls Generation` ketahuan berpacaran dengan Baekhyun `EXO` oleh media Korea. Saat itu, artis ternama di negeri ginseng itu tertangkap basah tengah berjalan-jalan menikmati momen intim mereka, Juni 2014. Baekhyun terlihat menjemput Taeyeon di asrama Girls Generation, di Seoul.

Sayangnya, hubungan cinta mereka tak berjalan mulus. Penggemar Baekhyun meradang mengetahui idolanya memiliki seorang kekasih. Taeyeon bahkan sering mendapatkan kritikan.

Bahkan di media sosial, Taeyeon terus diserang dengan disebut tak tahu malu. Ketika bertemu dengan penggemar, Taeyeon sempat mengatakan maaf. Beberapa kali, Taeyeon dan Baekhyun disebut-sebut telah putus. Hingga akhirnya, keduanya dikabarkan tak bisa lagi mempertahankan kisah cintanya karena kesibukan masing-masing.

Lalu, dengan isyarat dari Taeyeon itu, apakah cinta keduanya akan bersemi kembali? Drama antara Taeyeon dan Baekhyun tampaknya belum berakhir.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.