Sukses

Joe Taslim Ajak Anak dan Istri Foto Bareng Pemain Star Trek

Saat berkunjung ke San Diego, Amerika Serikat, Joe Taslim mengajak anak dan istri berfoto dengan para pemain Star Trek Beyond.

Liputan6.com, San Diego - Setelah gala premiere Star Trek Beyond di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (18/7/2016) lalu, Joe Taslim langsung bertolak ke San Diego. Bersama istri dan putrinya, Joe menghadiri premiere Star Trek Beyond di San Diego Comic Con.

Setiba di sana, istri Joe, Julia Taslim, dan anak pertama mereka, Mikaveli Taslim, terlibat dalam momen yang sanggup membuat para penggemar franchise film Star Trek iri. Ya, apalagi kalau bukan berfoto dengan para pemain Star Trek Beyond.

Joe Taslim, istri, anak, dan aktor Star Trek, Idris Elba. (Instagram - @joe_taslim)

Joe Taslim memamerkan momen bahagia bersama keluarga tersebut di akun Instagram miliknya, @joe_taslim. Tak hanya dengan Idris Elba, ia dan keluarga juga terlihat berfoto dengan Chris Pine, Simon Pegg, Zoe Saldana, hingga Sofia Boutella.

World Premiere untuk Star Trek Beyond tersebut diakui Joe Taslim bukan hanya sekedar ajang berpesta dan bersenang-senang. Namun, acara tersebut dijadikannya sebagai cara untuk menjaga hubungan psikologis dengan keluarga.

Joe Taslim, istri, dan aktor Star Trek, Simon Pegg (Instagram - @joe_taslim)

"Jadi, anak saya tahu pekerjaan papanya, resikonya, tekanannya. Karena nggak gampng pekerjaan ini. Supaya dia tahu semuanya," ujar Joe Taslim saat konferensi pers gala premiere Star Trek di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Banyak penggemar di Tanah Air yang mengaku bangga ketika melihat Joe Taslim dan keluarga berfoto dengan para pemain utama Star Trek Beyond. Di salah satu foto bersama Chris Pine, pengguna akun Instagram @29_nely menyampaikan, "Bangga kan nama indonesia @joe_taslim keren banget."

Joe Taslim, istri, anak, dan aktor Star Trek. (Instagram - @joe_taslim)

Satu dukungan dari netizen kepada Joe Taslim juga diberikan oleh @widiansyah_g26. "Widiiihhh,,, mantap om @joe_taslim semoga next time bisa jadi aktor utama dan booming film nya di seluruh dunia,,, amiin,, sukses om jota... bangga bgt pokoknya...," ketiknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.