Sukses

Minta Jam Tangan Mewah, Netizen Sindir Minhyuk CNBLUE

Netizen menyindir Minhyuk `CNBLUE` yang seolah meminta jam tangan mewah kepada fans.

Liputan6.com, Seoul - Kang Min Hyuk atau Minhyuk `CNBLUE` mendapatkan kritikan pedas dari netizen setelah mengunggah foto jam tangan mewah di akun media sosial miliknya. Minhyuk berharap bisa memiliki jam tangan edisi terbatas itu.

"Aku sudah mencari jam tangan mewah ini ke berbagai tempat. Tapi mereka menyebutkan, jam ini memang sulit didapatkan. Mungkin yang mereka katakan tentang, `kau tak bisa langsung mendapatkan apa yang kau inginkan memang benar.` Sepertinya, sudah lama sekali aku menginginkan suatu barang seperti ini," tulis Minhyuk sebagai keterangan foto, diwartakan Nate, Kamis (20/7/2016).

 

Minhyuk tak secara langsung meminta dibelikan jam tangan mewah itu kepada fans. Tapi, menurut netizen, dengan mengunggah foto itu, Minhyuk seolah memohon penggemar untuk memberikan barang impiannya itu.

Sudah menjadi rahasia umum, penggemar membelikan hadiah mewah dan mahal untuk idolanya. Di Korea, seleb memang terbiasa mendapatkan hadiah dari fans club atau secara pribadi.

Komentar negatif pun berdatangan, memenuhi berbagai forum pengguna internet hingga fans. Beberapa netizen menyebut Minhyuk sebagai pengemis. Mereka juga mengatakan, personel CNBLUE itu tak tahu malu.

 Foto yang diunggah Kang Min Hyuk `CNBLUE` mendapatkan kritikan pedas dari netizen (Instagram)

"Jujur saja, ia memang sengaja memohon mendapatkan jam tangan ini. Apa yang ia pikirkan? Sungguh tak tahu malu. Padahal, dia mengetahui, fans akan melakukan apapun untuknya," tulis netizen dengan nomor [+92, -4].

"Aku dengan sebenarnya jam tangan ini mudah didapatkan, banyak dijual di toko tertentu. Tapi, harganya memang sangat mahal. Dasar, tidak tahu diri," tulis pengguna lainnya via NetizenBuzz.

Netizen lain menambahkan, "aku ingat, ada seorang personel EXO yang melakukan ini. Bahkan, banyak juga yang seperti ini. Jadi, penggemar dengan bodohnya membelikan barang keinginan mereka."

 

Ini memang pertama kalinya Minhyuk diserang netizen akibat kelakuannya hingga membuat heboh publik. Sebelumnya, drummer band CNBLUE menjadi buah bibir karena diisukan tengah menjalin hubungan dengan aktris cantik, Jung Hye Sung.

Minhyuk CNBLUE dan Jung Hye Sung mulai digosipkan berpacaran sejak mereka bekerja dalam satu proyek yang sama. Keduanya pun dikabarkan saling tertarik satu sama lain karena memiliki hobi yang sama yakni merangkai bunga dan memelihara kucing. Namun kabar tersebut langsung dibantah kedua belah pihak.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.