Sukses

Sammy Simorangkir Sebut Dua Wanita Ini Kesayangan

Berada di antara dua wanita, Sammy Simorangkir mengakui semuanya adalah sosok kesayangan.

Liputan6.com, Jakarta - Lama dikabarkan dekat dengan Viviane, belakangan Sammy Simorangkir tak malu-malu lagi mengungkapkan kemesraannya dengan janda aktor Okan Kornelius itu. Hal tersebut bisa dilihat dari sebuah foto terbaru di akun Instagramnya.

Dalam foto yang diunggah beberapa pekan lalu, Sammy terlihat berpose dengan ibunya, Tiur Ida Simanjuntak dan Viviane. Di situ, terlihat bagaimana pipi Sammy ditempel mesra oleh pelipis Viviane.

Sammy Simorangkir bersama ibunya, Tiur Ida Simanjuntak dan Viviane.

Tak hanya dari foto, Sammy juga memberikan caption yang membuat netizen semakin yakin dengan benih asmara di antara keduanya. "Dua kesayanganku," kutipnya di akun Instagram @sammysimorangkir.

Komentar yang datang dari para netizen kebanyakan bernada positif. Sebut saja dari @anggaxnyder, "Langgeng terus abangku @sammysimorangkir @viv_viviane."

Viviane dan Sammy Simorangkir

Tersimpan juga doa-doa yang salah satunya disampaikan @dosmasiregar. "Kompak kali yah bang...Smoga segera naik pelaminan bang sama kak Vivi...Tuhan berkati hubungannya slalu," kutipnya.

Kedekatan Sammy Simorangkir dan Viviane dimulai tak lama setelah perceraian sang presenter dengan Okan Kornelius. Meskipun tak bersuami lagi, Viviane masih mencurahkan perhatiannya kepada sang anak, Jaden Kornelius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.