Sukses

Raffi Ahmad Pergi ke Belanda Bareng Ayu Ting Ting, Ada Apa Ya?

Terdapat banyak kesamaan dalam tiket pesawat Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ke Belanda.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali membuat heboh publik. Dua artis papan atas Tanah Air itu kabarnya belum lama ini sempat pergi bersama ke Belanda.

 Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad mengenakan pakaian adat betawi [foto: instagram]

Hal itu diketahui dari foto tiket pesawat Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang tersebar di media sosial. Dari kedua tiket tersebut, terungkap beberapa kesamaan mulai dari maskapai penerbangan, nomor pesawat, waktu, hingga asal dan tujuan penerbangan.

Sebagaimana diunggah akun @jenk_kellin, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sama-sama melakukan penerbangan dari Amsterdam, Belanda menuju Jakarta pada 17 Juli 2016, pukul 15.45 dengan nomor penerbangan GA89.

Sayangnya, belum diketahui apakah Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting pergi ke Belanda hanya berdua saja atau tidak. Pasalnya, baik Ayu maupun Raffi tidak ada yang berbagi kegiatan mereka selama di Belanda.

 Tiket pesawat Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting dari Belanda ke Jakarta [foto: instagram]

Hanya Raffi Ahmad saja yang sempat mengunggah foto tiket dan penampakan fasilitas penerbangannya dari Belanda ke Jakarta. "Ngga ada deh yang bisa ngalahin nyaman dan nikmatnya dari @garuda.indonesia naik pesawat serasa lagi santai di rumah belum lagi pramugarinya yang ramah dan profesional. Kebanggaan Indonesia with love," tulis Raffi di keterangan foto.

Karuan saja, Instagram Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting langsung banjir komentar pedas netizen yang langsung menghakimi keduanya. "Kalo bener issue yg beredar , kalian berdua keterlaluan," kata @rugoyaamalia93.

 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina liburan ke Korea Selatan [foto: instagram/raffinagita1717]

Kondisi ini semakin menguatkan gosip yang sempat beredar sebelumnya jika Raffi memiliki hubungan dengan Ayu. Sebelumnya, Ayu dan Raffi juga pernah tepergok ketahuan nonton bareng berdua. Bahkan, kabarnya, karena hubungan keduanya, istri Raffi, Nagita Slavina sempat dilanda cemburu.

Sementara itu, keesokan harinya pada 18 Juli 2016, Raffi Ahmad diketahui memboyong keluarga besarnya termasuk istri dan anaknya berlibur ke Korea Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini