Sukses

4 Fakta Taylor Swift Pantas Disebut Serigala Berbulu Domba

Banyak yang menyebutkan Taylor Swift `wanita kejam` hingga serigala berbulu domba. Duh, kenapa ya?

Liputan6.com, Jakarta Taylor Swift terus menjadi buah bibir. Kali ini, bukan karena perilisan album barunya atau membawa pulang penghargaan, tapi `topeng` Taylor Swift dikabarkan telah terbuka.

Selama ini, Taylor Swift memang memiliki imej sebagai America's Sweetheart dan wanita baik di depan publik. Katy Perry juga dinilai sebagai sosok yang sempurna dengan senyuman ramahnya setiap menyapa fans.

Publik mengetahui Taylor Swift berperang dengan Katty Perry. Bahkan, Taylor membuat lagu "Bad Blood' ditujukan untuk Katy Perry. Fans sempat menyudutkan Katy Perry karena diangap berani `menyerang` gadis lemah seperti Taylor.

Fakta lain mengenai Taylor Swift terus bermunculan. Benarkah `American Sweetheart` itu telah menggali kuburnya sendiri? (foto: TIME)

Selama ini, Taylor Swift selalu bermain peran yang sangat bagus dengan menjadi korban dalam kondisi dan keadaan yang tak menyenangkan.

Namun roda berputar dengan sangat cepat. Kim Kardashian seolah membongkar kedok Taylor Swift. Menurut Kim, Taylor Swift adalah wanita yang sok suci. Taylor Swift seolah tengah menggali kuburnya sendiri dengan serangkaian kejadian yang terjadi, termasuk Calvin Harris yang mengungkapkan perasaannya di media sosial mengenai Taylor Swift.

Bukan hanya Katy Perry saja, kini nama-nama lain yang disebut menjadi korban Taylor Swift pun bermunculan. Lalu, Taylor Swift pun disebut sebagai Serigala Berbulu Domba.(Des)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menghina Wanita yang Dekat dengan Mantan Kekasihnya

Menghina Wanita yang Dekat dengan Mantan Kekasihnya

Camilla Belle dan Taylor Swift pernah mengencani satu cowok yang sama, Joe Jonas. Tepatnya, aktris 29 tahun ini mengencani Joe Jonas setelah Joe putus dari Taylor Swift. Saat itu, dipercaya Joe Jonas meninggalkan kekasih baru Tom Hiddleston ini untuk mengencani Camilla.

Tak lama setelahnya, Taylor Swift mengeluarkan lagu "Better Than Revenge" rilis 2010 silam, yang menurut Camilla Belle menggambarkan dirinya. Sedikit lirik dari "Better Than Revenge" berbunyi seperti ini: "She's not a saint/And she's not what you think/She's an actress/She's better known/For the things she does/On the mattress."

(Dia bukanlah orang suci, dan dia bukan seperti yang kamu duga. Dia seorang aktris, yang dikenal dari apa yang dia lakukan, di atas ranjang.)

Camilla Belle pantas kesal karena secara tak langsung, Taylor menyebutnya sebagai wanita liar. Lirik itu membunuh karakter Camilla yang dianggap sebagai artis dengan modal tampang dan wajah saja.

Dan sekarang, setelah drama antara Taylor Swift dan Kim Kardashian mencuat, aktris cantik keterunan Brasil itu menggunakan kesempatan ini untuk menyindir balik Taylor Swift.

3 dari 5 halaman

Setiap Perkataan Taylor Swift Adalah Perintah

Setiap Perkataan Taylor Swift Adalah Perintah

Taylor Swift memiliki girls' squad yang berisi kumpulan seleb ternama. Sebelum berteman dekat dengan Chloe Moretz, Taylor Swift sangat dekat dengan Katy Perry. Sayangnya, hubungan mereka memanas setelah Katy Perry mulai dekat dengan John Mayer, mantan kekasih pelantun "Red" itu yang menginspirasi munculnya lagu "Dear John".

Taylor Swift dalam wawancara dengan Rolling Stone sempat menyebutkan, "bingung dengan hubunganku dengan seorang artis yang dianggap menyerangnya dari belakang. Aku benci konflik." Katy Perry membalas dengan menuliskan, "hati-hati, Regina George (pemeran antagonis dalam film Mean Girls) berbulu domba."

Selain itu, Katy Perry sempat sangat kesal dengan Kendall Jenner yang dianggap tega menusuknya. Saat itu, Kendall Jenner menghabiskan momen dengan Justin Bieber, mantan kekasih Selena Gomez. Sudah menjadi rahasia umum, Taylor Swift benci Justin Bieber. Bahkan, sebuah sumber sempat menyebutkan, Selena Gomez putus dari Justin karena Taylor Swift.

Kini, Kendall dikabarkan mulai menjauhi Taylor. Bahkan, Kendall sempat mengatakan, tak tahan dengan orang munafik. Laman E! sempat menuliskan, Taylor Swift memang seperti `Queen Bee`. Semua ucapannya harus diikuti oleh teman-temannya.

4 dari 5 halaman

Bertingkah Sok Imut

Bertingkah Sok Imut

Dalam beberapa penghargaan, Taylor Swift bereaksi lucu saat mendengar namanya sebagai pemenang. Laman The Richest menuliskan, awalnya sangat menyenangkan melihat Taylor Swift yang berwajah cantik melakukan itu.

Jika dilakukan setiap saat, hal itu akan sangat memuakkan. Taylor Swift jadi tampak konyol, seolah menjaga imejnya dengan sangat baik di depan publik.

Reaksi Taylor Swift itu juga menjadi meme di media sosial. Netizen menuliskan, mereka senang Kim Kardashian membongkar kedok Taylor Swift. Salah satunya, akun Jenn Ficarra menyebutkan, "muak melihat Taylor Swift yang sok baik dengan pencitraannya."

Selain itu, netizen menilai Taylor Swift seolah mengubur orang-orang yang dianggapnya musuh dengan lagu miliknya. Lalu, Taylor Swift akan berpura-pura menjadi korban. Seorang pengguna menuliskan, "memang harus ada orang yang bisa menghentikan Taylor Swift yang terus bersembunyi di wajah polos dan imutnya."

5 dari 5 halaman

Korban yang Menjadi Pelaku Utama

Korban yang Menjadi Pelaku Utama

Dalam lagu atau penampilannya, Taylor Swift selalu menceritakan tentang kegagalan cinta yang dialaminya. Taylor menyebutkan, dirinya memang sempat sakit hati, tapi tidak berlarut-larut. Selama ini, publik percaya Taylor Swift menjadi korban dari deretan mantan kekasihnya, termasuk Harry Styles.

Rupanya semua itu langsung berubah setelah Taylor Swift berhubungan dengan Calvin Harris. Kisah cinta mereka yang terjalin selama satu tahun lebih harus kandas. Awalnya, Taylor dan Calvin mengatakan, mereka memutuskan berpisah baik-baik.

Tak lama, Taylor Swift terlihat mesra dengan aktor tampan Tom Hiddleston. Bahkan, beberapa waktu sebelum putus dari Calvin, Taylor terlihat berpesta dengan Tom. Lalu, Taylor pun mengumumkan berpacaran dengan Tom, hanya beberapa hari setelah ia putus dengan Calvin.

TMZ mengabarkan, Calvin Harris telah menulis lagu bertema perselingkuhan. Lirik yang penuh kata sindiran telah disiapkan untuk menyerang sang mantan. DJ asal Skotlandia itu telah menulis lagu bertajuk "Ole". Lagu tersebut berkisah tentang seorang perempuan yang berselingkuh dari sang pacar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.